Thursday, April 7, 2011

Truk Rokok Dirampok di Tol

Artikel berikut ini berisi beberapa, tips sederhana informatif yang akan membantu Anda memiliki pengalaman yang lebih baik dengan Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah.
BEKASI, KOMPAS.com " Komplotan perampok melarikan truk bermuatan rokok bernilai miliaran rupiah dari jalan tol lingkar luar Jakarta atau JORR, Kota Bekasi, Rabu (6/4/2011) pagi. Sopir dan kernet truk itu dianiaya hingga terluka dan dibuang di Kabupaten Karawang.

Para perampok yang berjumlah 10 orang itu bermobil minibus. Komplotan itu memepet truk yang dikemudikan oleh Samiyono (47) di Kilometer 48 JORR Kelurahan Bintara, Kecamatan Bekasi Barat, Kota Bekasi, pukul 03.00 WIB. Truk terpaksa berhenti, tetapi malah membuat komplotan bersenjata linggis dan martil itu leluasa masuk, kemudian menyergap dan menganiaya Samiyono dan kernet Nurohman (31).

Jika Anda tidak memiliki detail yang akurat tentang Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah, maka Anda mungkin membuat pilihan yang buruk pada subjek. Jangan biarkan hal itu terjadi: terus membaca.

Akibat dipukuli, Samiyono menderita luka sobek di kepala dan jari. Nurohman luka sobek di pipi kiri, tangan kiri, dan kaki kiri, serta retak di tangan kanan dan memar di kepala dan badan. Tangan korban diborgol dan mulut diplester. Korban dibawa kabur dengan mobil perampok dan dibuang di Karawang. Namun, korban ditemukan dan ditolong oleh warga, yang kemudian melapor kepada petugas kepolisian setempat.

Kepala Kepolisian Resor Kota Bekasi Komisaris Besar Imam Sugianto mengatakan, laporan perampokan itu diterima jajarannya pada Rabu sekitar pukul 21.00 WIB. "Kami berupaya menangkap komplotan ini," katanya, Kamis (7/4/2011).

Muatan truk adalah rokok produksi PT Nojorono Kudus (Jawa Tengah). Karyawan perwakilan perusahaan yang mendampingi Samiyono mengatakan, truk mengangkut 440 kardus penuh berisi rokok filter. Muatan itu setara 4,224 juta batang rokok filter. Jika satu batang Rp 1.000, maka nilai muatan setidaknya Rp 4,224 miliar.

Anda tidak dapat memprediksi kapan mengetahui sesuatu yang ekstra tentang Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah akan berguna. Jika Anda belajar sesuatu yang baru tentang Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah dalam artikel ini, Anda harus file artikel di mana Anda dapat menemukannya lagi.

No comments:

Post a Comment