Saturday, April 9, 2011

Penembakan di Mal Bunuh 6 Orang

Artikel berikut mencakup topik yang baru saja pindah ke tengah panggung - setidaknya tampaknya begitu. Jika Anda sudah berpikir Anda perlu tahu lebih banyak tentang hal itu, inilah kesempatan Anda.
ALPHEN AAN DEN RIJN, KOMPAS.com " Seorang bersenjata api, yang dipercayai sebagai mantan tentara, membunuh dirinya sendiri setelah membunuh lima orang lainnya, Sabtu (9/4/2011) pagi di Mal Ridderhof, kota Alphen aan den Rijn, 21 kilometer barat daya Amsterdam.

Seorang pejabat kepolisian setempat mengatakan, seorang pria secara acak menembak beberapa orang dengan senjata api sambil berlari di dalam mal, lantas menembak dirinya sendiri.

Dilaporkan juga, sekitar 16 orang terluka dan beberapa orang kritis."Saya melihat sedikitnya lima orang tewas terbunuh dan banyak orang terluka," ujar Maart Verbeek, salah satu saksi kejadian.

Benar-benar ide yang baik untuk menyelidiki sedikit lebih dalam subjek Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah. Apa yang Anda pelajari dapat memberikan kepercayaan diri yang Anda butuhkan untuk usaha di daerah baru.

Dikatakan pula oleh beberapa saksi, selain terlihat seperti mantan tentara, usianya diperkirakan pertengahan 20.Namun, pemerintah kota belum dapat memastikan berapa jumlah korban sebenarnya.

"Ada yang tewas dan terluka, jumlah pastinya belum diketahui," kata sebuah pernyataan dari pemerintahan.

Akibatnya, kini mal telah ditutup dari pengunjung.Pada 2 April lalu, Mal Ridderhof juga mengalami peristiwa serupa yang berakibat dua orang meninggal dan dua orang terluka. Belum diketahui alasan di balik penembakan itu.

sumber: Aljazeera.net/sky.com

Sekarang Anda bisa menjadi ahli percaya diri pada Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah. OK, mungkin bukan pakar. Tapi Anda harus memiliki sesuatu untuk membawa ke meja waktu berikutnya Anda bergabung dengan diskusi tentang Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah.

No comments:

Post a Comment