Saturday, April 16, 2011

Kontrak Belum Jelas, Dalglish Tak Panik

Jalan terbaik tindakan untuk mengambil kadang-kadang tidak jelas sampai Anda telah terdaftar dan dianggap alternatif Anda. Paragraf berikut ini akan membantu petunjuk Anda ke apa yang para ahli pikir signifikan.
LIVERPOOL, KOMPAS.com " Pelatih Liverpool, Kenny Dalglish, mengaku tetap tenang meski kontraknya yang akan habis pada akhir musim kompetisi nanti belum juga diperpanjang.

Dalglish resmi menangani Liverpool sejak pertengahan musim ini, menggantikan Roy Hodgson. Ia hanya dkontrak selama lima bulan. Di tangannya, Liverpool yang sebelumnya terpaku di papan tengah berhasil naik ke papan atas. Fans Liverpool ingin posisi Dalglish dipermanenkan, sedangkan Dalglish sendiri mengaku bahagia dengan keinginan manajemen yang menunda pembicaraan kontrak sampai akhir musim.

Apakah semuanya masuk akal sejauh ini? Jika tidak, aku yakin bahwa hanya dengan membaca sedikit lebih, semua fakta akan jatuh ke tempatnya.

"Saya sangat santai dengan posisi saya. Saya senang berada di sini. Melihat pertunjukan seperti saat melawan Manchester City, mungkin benar bahwa kami harus menunggu sampai akhir musim untuk melakukan pembicaraan," sahut Dalglish.

"Saya tidak terganggu sama sekali oleh masalah ini. Ini semua bukan keputusan saya. Saya hanya fokus untuk hari Minggu nanti (lawan Arsenal)," tambahnya.

Dalglish telah memimpin "The Anfield Gang" dalam 17 pertandingan di semua kompetisi musim ini. Ia memberikan 8 kemenangan, 4 hasil imbang, dan 5 kekalahan. Ia juga membuka kesempatan Liverpool lolos ke Liga Champions musim depan. Hingga kini, Luis Suarez dan kawan-kawan masih duduk di peringkat 6 dan tertinggal 6 angka dari Manchester City di peringkat 4. (MIR)

Sebagai pengetahuan Anda tentang
terus tumbuh, Anda akan mulai melihat bagaimana
cocok ke dalam skema keseluruhan hal. Mengetahui bagaimana sesuatu berhubungan ke seluruh dunia juga penting.

No comments:

Post a Comment