Saturday, April 2, 2011

Thailand Promosikan "Thai Massage"

Apakah Anda pernah bertanya-tanya apa sebenarnya dengan Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah? Informatif laporan ini dapat memberikan Anda wawasan tentang semua yang anda pernah ingin tahu tentang Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah.
KOMPAS.com - Indonesia memang pasar menggiurkan bagi pariwisata negara-negara tetangga. Misalnya, bagi Thailand, Indonesia masuk dalam sepuluh besar jumlah wisatawan yang berkunjung ke Thailand.

"Indonesia masuk dalam top 20 untuk seluruh dunia. Sebagian besar orang Indonesia ke Thailand adalah keluarga. Keluarga adalah pasar terbesar kami. Karena orang Indonesia itu berorientasi pada keluarga. Mereka datang dalam keluarga besar, kadang sampai kakek dan nenek juga ikut," kata Director Tourism Authority of Thailand (TAT) Nithee Seeprae yang Kompas.com temui saat Astindo International Travel Fair (AITF) 2011, Jumat (1/4/2011).

Selain keluarga, pengunjung Indonesia ke Thailand adalah para pekerja maupun generasi muda. Menurut Nithee, jumlah kunjungan wisatawan Indonesia ke Thailand mengalami peningkatan sebesar 24 persen di tahun 2010 dibanding 2009. Pihaknya menargetkan adanya kenaikan 15 persen di tahun 2011.

Bagaimana Anda bisa mencanangkan batas belajar lebih banyak? Bagian berikutnya mungkin berisi bahwa salah satu sedikit kebijaksanaan yang mengubah segalanya.

"Orang Indonesia senang dengan wisata belanja dan wisata kuliner di Thailand. Apalagi kuliner karena makanan Thailand dan Indonesia mirip, sama-sama pedas dan penuh rempah-rempah," ungkapnya. Sementara itu, destinasi favorit bagi wisatawan Indonesia adalah Bangkok dan Pattaya.

"Phuket sekarang jadi daya tarik terbaru untuk orang Indonesia. Mereka cari pantai," tutur Nithee. Dalam waktu dekat, Thailand akan mengadakan Festival Songkran dalam rangka tahun baru Thailand. Keunikan festival ini menurut Nithee adalah seluruh Thailand akan siram-siraman air bagaikan festival perang air.

Pada AITF 2011, TAT juga mempromosikan beberapa objek wisata dan akomodasi yang ada di Thailand. Selain itu, di stan tampak pemijat sibuk melayani beberapa pengunjung pameran. Ternyata, pihak TAT juga tengah mempromosikan thai massage.

"Thai massage ini memiliki perbedaan teknik dengan pijat ala Indonesia. Kami juga mengandalkan segi pelayanan kepada tamu," tutur Nithee.

Apakah ada benar-benar ada informasi tentang Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah yang nonesensial? Kita semua melihat hal-hal dari sudut yang berbeda, sehingga sesuatu yang relatif tidak signifikan untuk yang satu akan sangat penting untuk yang lain.

No comments:

Post a Comment