Friday, April 22, 2011

Dua Nyawa Melayang Diseruduk Truk

Artikel menarik alamat beberapa isu kunci tentang
. Pembacaan yang cermat bahan ini bisa membuat perbedaan besar dalam bagaimana Anda berpikir tentang
.
UNGARAN, KOMPAS.com - Dua orang tewas seketika dan empat lainnya mengalami luka serius akibat sebuah truk tronton menyeruduk empat lapak kelapa muda yang sedang ramai pembeli di Jalan Raya Bawen-Tuntang, Kabupaten Semarang, Jawa Tengah.

Dua korban tewas adalah Hantartika (32) dan Eko Juniarto (34). Adapun empat korban lainnya mengalami patah tulang dan dirawat di RS Kensaras, Bawen.

Anda tidak dapat mempertimbangkan semua yang anda hanya membaca untuk menjadi informasi penting tentang
. Tapi jangan heran jika Anda menemukan diri Anda mengingat dan menggunakan informasi ini sangat dalam beberapa hari mendatang.

Sriyono, saksi mata, menceritakan bahwa truk tronton bermuatan biskuit dengan nomor polisi B-9735-YT itu melaju dari arah Semarang menuju Solo. Saat di tikungan Banaran Coffee ban depan sebelah kiri keluar dari badan jalan mengakibatkan laju truk tak dapat dikendalikan. 'Truk langsung tergelincir dan menimpa empat kios kelapa muda hingga kemudian truk terjun ke jurang,' ungkap Sriyono.

Selain memorakporandakan empat lapak kelapa muda tersebut, dua sepeda motor milik korban juga ringsek terlindas truk yang dikemudikan Hasnari itu.

Kecelakaan itu mengakibatkan kemacatan lalu lintas dari dua arah karena proses evakuasi truk dan muatannya memakan waktu lama. Cuaca buruk dan truk yang sarat muatan membuat evakuasi berjalan lamban.

Kepala Satuan Lalu Lintas Polres Semarang AKP Antonius Anang SIK menjelaskan, ruas Banaran-Bawen merupakan salah satu jalur rawan kecelakaan. 'Semarang-Solo ini jalur pendek yang melintasi kota-kota kecil yang padat, sehingga volume kendaraan sangat padat,' katanya.

Sebagai pengetahuan Anda tentang
terus tumbuh, Anda akan mulai melihat bagaimana
cocok ke dalam skema keseluruhan hal. Mengetahui bagaimana sesuatu berhubungan ke seluruh dunia juga penting.

No comments:

Post a Comment