Friday, April 8, 2011

Rio Haryanto Rambah Auto GP

Artikel ini menjelaskan beberapa hal tentang Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah, dan jika Anda tertarik, maka ini patut dibaca, karena Anda tidak pernah tahu apa yang Anda tidak tahu.
JAKARTA, KOMPAS.com - Sukses membuat kejutan dalam debutnya di arena balap mobil Grand Prix 3 (GP3) pada musim lalu, Rio Haryanto mencoba untuk "naik tingkat". Musim ini, pebalap berusia 18 tahun tersebut merambah ke Auto GP, di samping tetap berkiprah di GP3.

Bagaimana Anda bisa mencanangkan batas belajar lebih banyak? Bagian berikutnya mungkin berisi bahwa salah satu sedikit kebijaksanaan yang mengubah segalanya.

Ada alasan mendasar mengapa pebalap kebanggaan Indonesia tersebut memilih untuk tampil di dua event sekaligus dalam satu musim. Pebalap asal Solo, Jawa Tengah, tersebut ingin meningkatkan kualitas dan performa di sirkuit, serta menambah jam terbang sebelum naik ke level GP2. Musim lalu, Rio membuat sensasi ketika naik podium nomor satu di Istanbul, Turki.

Putra dari mantan juara nasional gokart, Sinyo Haryanto, ini juga runner-up di Silverstone, Inggris, dan sukses tempati peringkat 3 di Monza, Italia. Deretan kejutan itu membuat Rio finis di posisi 5 besar klasemen akhir GP3 2010. Alhasil, Rio mendapat hadiah dari Tim Manor Racing untuk melakukan test drive Formula 1 (F1) di Abu Dhabi. Rio menjadi pebalap pertama dari Indonesia yang tampil di arena F1, level tertinggi yang menjadi incaran Rio di masa mendatang.

Jika Anda telah mengambil beberapa petunjuk tentang Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah bahwa Anda dapat memasukkan ke dalam tindakan, maka dengan segala cara, melakukannya. Anda tidak akan benar-benar dapat memperoleh manfaat dari pengetahuan baru Anda jika Anda tidak menggunakannya.

No comments:

Post a Comment