Saturday, April 2, 2011

Persisam Samarinda kandaskan Bontang FC 1-0

Ketika kebanyakan orang berpikir tentang Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah, apa yang terlintas dalam pikiran adalah biasanya informasi dasar yang tidak terlalu menarik atau bermanfaat. Tapi ada lebih banyak untuk Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah dari sekadar dasar.
BONTANG, Kompas.com - Persisam Samarinda berhasil mengalahkantuan rumah Bontang FC, 1-0, dalam lanjutan kompetisi Liga Super Indonesia (LSI) di stadion Mulawarman, Bontang, Kaltim, Sabtu (2/4/11).

Pengetahuan dapat memberikan keuntungan yang nyata. Untuk memastikan Anda mendapat informasi tentang Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah, terus membaca.

Gol tunggal Persisam dicetak Agung Suprayogi menit ke-79, memanfaatkan kesalahan kiper Botang, Eddy Kurnia, yang telanjur keluar kotak penalti. Kaki Eddy luput menghalau bola sehingga Agung berhasil menceploskan bola dengan leluasa.

Sisa waktu yang sedikit tak cukup bagi tuan rumah untuk menyamakan kedudukan. Mereka akhirnya harus rela kehilangan poin dalam laga di kandang sendiri.

Sekarang Anda bisa mengerti mengapa ada minat yang tumbuh di Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah. Ketika orang mulai mencari informasi lebih lanjut tentang Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah, Anda akan berada dalam posisi untuk memenuhi kebutuhan mereka.

No comments:

Post a Comment