Sunday, April 17, 2011

Montolivo Frustrasi Gagal Kalahkan Juve

Jalan terbaik tindakan untuk mengambil kadang-kadang tidak jelas sampai Anda telah terdaftar dan dianggap alternatif Anda. Paragraf berikut ini akan membantu petunjuk Anda ke apa yang para ahli pikir signifikan.
FIRENZE, KOMPAS.com " Kapten Fiorentina, Riccardo Montolivo, merasa timnya pantas menang atas Juventus dalam laga lanjutan Serie-A, Minggu (17/4/2011). Montolivo pun mengaku frustrasi karena mereka tetap gagal menang meski sudah menampilkan permainan terbaik.

Pertandingan ini akhirnya berakhir dengan skor 0-0. Hasil tersebut memperpanjang rekor tak pernah menang Fiorentina dalam lima laga terakhir.

Setelah Anda mulai bergerak melampaui informasi latar belakang dasar, Anda mulai menyadari bahwa ada lebih banyak
dari Anda mungkin memiliki pikiran pertama.

"Kami memberikan semua yang kami punya dan kami mencoba untuk mencetak gol. Namun, kami tak bisa melakukannya," sesal Montolivo kepada Sky Sport Italia.

"Tak satu pun dari kami yang puas dengan hasil musim ini. Namun, ini akan menjadi motivasi kami di tahun depan," sambungnya.

Saat ini, Fiorentina berada di posisi kesepuluh dengan 43 poin. Ini hasil dari 10 kali menang, 13 seri, dan 10 kali kalah.

Apakah ada benar-benar ada informasi tentang
yang nonesensial? Kita semua melihat hal-hal dari sudut yang berbeda, sehingga sesuatu yang relatif tidak signifikan untuk yang satu akan sangat penting untuk yang lain.

No comments:

Post a Comment