Friday, April 29, 2011

Ancelotti: Wajar Saya Dipecat

Paragraf berikut ini merangkum karya para ahli
yang benar-benar akrab dengan semua aspek
. Heed saran mereka untuk menghindari kejutan
.
LONDON, KOMPAS.com " Manajer Chelsea Carlo Ancelotti menilai wajar seorang pelatih dipecat karena gagal membawa tim meraih gelar. Ia pun tak menyangkal dirinya berada dalam situasi terancam dipecat.

"Saya masih memiliki satu tahun dari masa kontrak saya dengan Chelsea. Jelas klub seperti ini memasang target menang dan jika kami gagal, klub memutuskan melakukan perubahan," ujar Ancelotti.

Lihat berapa banyak Anda dapat belajar tentang
ketika Anda mengambil sedikit waktu untuk membaca sebuah artikel baik diteliti? Jangan lewatkan pada sisa informasi yang besar ini.

"Kami telah membuat janji bertemu akhir musim nanti dan kita akan lihat. Saya ingin bertahan. Jika tidak, maka kita bisa menemukan solusi lain," tambahnya.

Ancelotti didatangkan dari AC Milan akhir musim 2008-2009. Pada musim pertamanya, ia membawa Chelsea menjuarai Piala FA dan Premier League. Namun, musim ini mereka terancam tanpa gelar.

Musim ini, selain Premier League, Chelsea mengikuti Piala Carling, Piala FA, dan Liga Champions. Di Piala Carling, mereka tersingkir pada putaran ketiga. Di Piala FA, mereka terdepak di putaran keempat. Di Liga Champions, mereka terbuang di babak perempat final.

Untuk persaingan Premier League, Chelsea kini berada di tempat kedua dengan 67 poin atau kalah enam angka dari penguasa sementara, Manchester United. Kedua kubu sama-sama menyisakan empat pertandingan dan masih akan bertemu sekali lagi. (FBI)

Mereka yang hanya mengenal satu atau dua fakta-fakta tentang
bisa bingung oleh informasi yang menyesatkan. Cara terbaik untuk membantu mereka yang disesatkan adalah dengan lembut benar mereka dengan kebenaran yang Anda pelajari di sini.

No comments:

Post a Comment