Sunday, April 10, 2011

Etoo: Inter Bisa Ikuti Jejak Barcelona

Paragraf berikut ini merangkum karya para ahli Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah yang benar-benar akrab dengan semua aspek Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah. Heed saran mereka untuk menghindari kejutan Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah.
MILAN, KOMPAS.com - Berkaca pada pengalaman semasa masih membela Barcelona, penyerang Inter Milan, Samuel Eto'o mengaku optimistis, timnya bakal melaju ke semifinal Liga Champions, meski  kalah 2-5 kepada Schalkem, pada leg pertama perempat final.

Eto'o bergabung dengan Inter pada 2009 lalu. Sebelumnya, ia membela Barcelona selama lima musim. Menurutnya, Inter Milan bisa mencetak empat gol tanpa balas ke gawang Schalke pada leg kedua, (13/4/2011) dan dengan begitu masuk semifinal.

Pengetahuan dapat memberikan keuntungan yang nyata. Untuk memastikan Anda mendapat informasi tentang Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah, terus membaca.

"Aku pernah mengalami ini sebelumnya. Ketika aku masih di Barcelona, kami kalah 1-5 ari Getafe, tetapi kami melaju ke babak selanjutnya karena menang 4-0 pada leg kedua," ujar Eto'o.

"Tampaknya sulit untuk meyakini kami bisa membalik keadaan. Namun, dalam sepak bola segalanya mungkin, Mimpi bisa menjadi kenyataan."

"Inter adalah tim yang bisa menampilkan performa luar biasa dan masuk semifinal. Peluang kami menjuarai Serie-A juga terbuka karena masih ada dua bulan sebelum kompetisi berakhir," tuturnya.

Inter Milan sudah melakoni 32 (dari 38) pertandingan Serie-A dan kini duduk di tempat kedua dengan 65 poin. Mereka kalah dua angka dari penguasa sementara, AC Milan, yang baru memainkan 31 duel. (FBI)

Itulah terbaru dari pihak berwenang Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah. Setelah Anda terbiasa dengan ide-ide ini, Anda akan siap untuk pindah ke tingkat berikutnya.

No comments:

Post a Comment