Wednesday, April 13, 2011

Cech: Selamat, MU

Bayangkan waktu berikutnya Anda bergabung dengan diskusi tentang
. Ketika Anda mulai berbagi fakta
menarik di bawah ini, teman-teman Anda akan benar-benar takjub.
LONDON, KOMPAS.com " Kiper Chelsea, Petr Cech, menilai Manchester United bermain lebih baik dari timnya pada leg kedua perempat final Liga Champions, di Old Trafford, Selasa (12/4/2011), dan dengan begitu layak menang dan masuk ke semifinal.

Pada pertandingan itu, Chelsea menyerah 1-2. Sementara gol MU dicetak oleh Javier "Chicharito" Hernandez (43) dan Park Ji-sung (77), gol Chelsea diciptakan Didier Drogba pada menit (76).

Chelsea bermain dengan sepuluh orang sejak menit ke-69, menyusul kartu kuning kedua yang diterima gelandang Ramires akibat melanggar Nani.

Chelsea pun tersingkir karena pada leg pertama sudah kalah 0-1.

"Jelas, kami semua sangat kecewa. Kami tak layak mendapat lebih. Kami kalah dalam dua pertandingan di perempat final dan itu membuktikan Manchester (United) lebih baik dari kami dan layak ke semifinal," ujar Cech.

Lihat berapa banyak Anda dapat belajar tentang
ketika Anda mengambil sedikit waktu untuk membaca sebuah artikel baik diteliti? Jangan lewatkan pada sisa informasi yang besar ini.

"Kami menyesal karena kami memainkan dua pertandingan yang cukup menarik. Kami punya sejumlah peluang di babak pertama dan kadang kami bermain sangat baik."

"Kemudian, bermain dengan 10 pemain menjadikan semua rumit, sekalipun kami sempat menyamakan kedudukan. Kami kemudian berpikir soal mencetak gol kedua sesegera mungkin ketimbang bertahan (tetapi malah kebobolan gol Park)."

"Ini adalah tahun kami belajar dari kesalahan dan menaikkan moral diri kami sendiri dan finis sebaik mungkin karena masih ada banyak pertandingan yang masih akan kami mainkan."

"Kami ingin finis di posisi setinggi mungkin di Premier League. Kami harus mengangkat diri kami sendiri dan bersiap untuk musim depan. Jika kami memenangi sebagian besar pertandingan (sisa), kami bisa finis di tempat kedua," tuturnya.

Setelah tersingkir dari Liga Champions, Chelsea hanya memiliki Premier League untuk diperjuangkan. Mereka telah memainkan 31 pertandingan dan mengoleksi 62 poin. Mereka kalah 11 angka dari MU yang menguasai klasemen dengan 69 poin dari 32 pertandingan.

Adapun tempat kedua diisi Arsenal, yang memiliki 62 poin dari 32 pertandingan. (SKY)

Pertanggungan ini artikel informasi adalah sebagai lengkap dapat hari ini. Tapi kau selalu harus meninggalkan terbuka kemungkinan bahwa penelitian di masa depan dapat mengungkap fakta-fakta baru.

No comments:

Post a Comment