Sunday, April 24, 2011

Mancini: Lupakan Dulu Final Piala FA

Apakah Anda pernah bertanya-tanya apakah apa yang Anda tahu tentang
akurat? Perhatikan paragraf berikut dan membandingkan apa yang Anda ketahui untuk info terbaru di
.
MANCHESTER, KOMPAS.com " Manajer Manchester City Roberto Mancini meminta timnya tak memikirkan final Piala FA melawan Stoke City yang akan berlangsung bulan depan. Menurut Mancini, akan lebih baik jika City saat ini fokus pada empat laga tersisa di Premier League.

City kini sedang dilanda kebahagiaan. Rasa haus akan trofi setelah 35 tahun hampa gelar bisa mereka hapus jika mampu mengalahkan Stoke pada final di Piala FA nanti. Kebahagiaan makin lengkap karena Carlos Tevez dan kawan-kawan melaju ke final dengan menyingkirkan musuh bebuyutan mereka, Manchester United.

"Ini menjadi pekan yang bagus. Kini, Manchester United adalah masa lalu. Kami harus melupakan itu. Sekarang kami hanya harus fokus pada empat pertandingan berikutnya sebelum bertarung di final," sahut Mancini.

Apakah semuanya masuk akal sejauh ini? Jika tidak, aku yakin bahwa hanya dengan membaca sedikit lebih, semua fakta akan jatuh ke tempatnya.

"Tidak mungkin untuk memikirkan final saat ini. Kami memiliki pertandingan melawan Blackburn Rovers dan West Ham United, tim-tim yang berjuang menghindari degradasi. Pertandingan ini sangat berbahaya. Jika kami berpikir bisa pergi ke Blackburn dan cukup bermain dengan kekuatan 50 persen, lebih baik kami tinggal di rumah dan tidak menghabiskan uang untuk pergi ke sana," tambahnya.

City saat ini nangkring di peringkat empat klasemen dengan 56 poin. Berhubung Tottenham Hotspur yang berada di bawah mereka hanya terpaut satu angka, Mancini menuntut klub untuk menyapu bersih semua laga yang tersisa.

"Jika kami memiliki fokus yang sama seperti saat melawan United, maka hal ini akan membawa kami memenangi banyak pertandingan. Hal itu penting karena kami telah kehilangan banyak poin bulan lalu. Kami harus ingat apa yang terjadi di Liverpool (City kalah 0-3)."

"Kami harus memberikan kemampuan 100 persen karena Blackburn adalah tim yang kuat di kandang dan itu akan menjadi pertandingan yang sangat keras," tuntas Mancini. (SKY)

Kadang-kadang sulit untuk memilah-milah semua rincian yang terkait dengan hal ini, tapi aku positif Anda tidak akan kesulitan untuk memahami informasi yang disajikan di atas.

No comments:

Post a Comment