Wednesday, April 6, 2011

Alvent/Hendra Menang

Artikel berikut ini berisi beberapa, tips sederhana informatif yang akan membantu Anda memiliki pengalaman yang lebih baik dengan Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah.
JAKARTA, Kompas.com - Ganda putera veteran Alvent Yulianto/Hendra AG melewati rintangan pertama turnamen  Australia Terbuka Grand Prix Gold, Kamis (7/4).

Setelah Anda mulai bergerak melampaui informasi latar belakang dasar, Anda mulai menyadari bahwa ada lebih banyak Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah dari Anda mungkin memiliki pikiran pertama.

Di babak pertama, Hendra/Alvent yang diunggulkan di tempat kedua ini menyingkirkan ganda Australia, Ferdi Mak/Nelson Oon. Hendra/ALvent emnang dua game 21-14 21-13.

Di babak kedua, sore ini, pasangan Indonesia ini akan menghadapi ganda asal Taiwan, Huang Po Yi/Lu Chia Bin.

Sebelumnya, ganda puetra lainnya, Rusdianto Ericson/Kusmawardana Tri disingkirkan ganda Malaysia, Gan Teik Chai/Tan Bin Shen yang merupakan unggulan 3. Mereka kalah telak 14-21 5-21.

Sekarang mungkin saat yang tepat untuk menuliskan poin-poin utama tercakup di atas. Tindakan meletakkannya di atas kertas akan membantu Anda mengingat apa yang penting tentang Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah.

No comments:

Post a Comment