Wednesday, March 9, 2011

Zaira Yang Mengikat Hati Forlan

Satu-satunya cara untuk mengikuti terbaru tentang Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah adalah untuk terus tinggal di mencari informasi baru. Jika Anda membaca segala sesuatu yang Anda temukan tentang Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah, itu tidak akan memakan waktu lama bagi Anda untuk menjadi otoritas yang berpengaruh.
BUENOS AIRES, Kompas.com - Model cantik jelita asal Argentina, Zaira Nara dan bintang sepakbola Uruguay, Diego Forlan akan segera mengikat tali pernikahan.

Hal ini diungkap pasangan ini lewat akun twitter mereka.  Meski begitu mereka tisak menyebut secara detil kapan dan di mana pernikahan akan dilangsungkan.

Pikirkan tentang apa yang telah Anda baca sejauh ini. Apakah itu memperkuat apa yang sudah Anda ketahui tentang Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah? Atau ada sesuatu yang sama sekali baru? Bagaimana dengan paragraf yang tersisa?

Zaira, 22, merupakan model papan atas Argentina. Ia merupakan adik kandung model cantik lainnya, Wanda Nara yang pernah dihubungkan dengan legenda sepakbola Argentina, Diego Maradona.

Tahun lalu, saat Forlan terpilih sebagai pemain terbaik Piala Dunia di Afrika Selatan, Zaira menjalani serangkaian sesi fotro bersama fotografer Gabriel Rocca. Foto-foto sensasional  Zaira dimuat di majalah Remix edisi Piala Dunia.

Forlan, 31, merupakan mantan pemain Manchester United yang kini memperkuat klub Spanyol, Atletico Madrid. Tahun lalu, ia membawa Uruguay menempati peringkat empat di Piala Dunia di Afrika Selatan.

Jangan membatasi diri Anda sendiri dengan menolak untuk mempelajari rincian tentang Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah. Semakin banyak Anda tahu, semakin mudah akan fokus pada apa yang penting.

No comments:

Post a Comment