Monday, March 14, 2011

Capello Pertimbangkan Terry sebagai Kapten

Paragraf berikut ini merangkum karya para ahli Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah yang benar-benar akrab dengan semua aspek Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah. Heed saran mereka untuk menghindari kejutan Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah.
LONDON, KOMPAS.com " Manajer timnas Inggris, Fabio Capello, diberitakan masih mempertimbangkan bek Chelsea, John Terry, sebagai kapten tim Inggris saat menghadapi Wales di kualifikasi Piala Eropa, 26 Maret. Sebab, Rio Ferdinand dan Steven Gerrard harus absen karena cedera.

Kabar ini didapat dari salah satu sumber di Federasi Sepak Bola Inggris (FA) yang memberikan keterangan kepada ESPNsoccernet.

Jika fakta Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah Anda out-of-date, bagaimana yang mempengaruhi tindakan dan keputusan? Pastikan Anda tidak membiarkan slip Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah informasi penting oleh Anda.

"Fabio ditanya oleh wartawan pada saat makan siang, apakah adil dalam pertandingan terakhir ban kapten diserahkan kepada orang lain ketika Frank Lampard absen, dan tidak ditawarkan kepada Terry," demikian kata sumber tersebut.

"Fabio merasa ini sudah waktu yang lama sejak Terry dihukum dan ban kapten dicopot. Untuk itu, dia memikirkan (Terry) sebagai opsi untuk menjadi kapten. Fabio yang paling mungkin untuk melihat dinamika di ruang ganti dan dirinya belum bisa memutuskan saat ini," sambungnya.

Sementara itu, sumber lain menyebutkan, Terry hanya akan menjadi kapten tim Inggris saat Ferdinand dan Gerrard absen. "(Franco) Baldini (asisten Fabio Capello) mengatakan kepada Ferdinand jika Terry hanya menjadi kapten untuk timnas Inggris ketika Ferdinand dan Steven Gerrard absen. Ketika kembali fit, Rio akan kembali menjadi kapten utama," jelas sebuah sumber dekat Ferdinand kepada Sportsmail.

Bila kata mendapat sekitar tentang perintah Anda fakta Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah, orang lain yang perlu tahu tentang Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah akan mulai aktif mencari Anda.

No comments:

Post a Comment