Thursday, March 10, 2011

Bale: Lawan Barca Siapa Takut!

Artikel berikut ini berisi beberapa, tips sederhana informatif yang akan membantu Anda memiliki pengalaman yang lebih baik dengan Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah.
LONDON, KOMPAS.com " Pemain Tottenham Hotspur, Gareth Bale, mengaku tak takut jika timnya harus berhadapan dengan Barcelona di perempat final Liga Champions nanti. Meski mengakui Barca tim yang kuat, Bale menyatakan, timnya siap menyingkirkan pasukan Pep Guardiola tersebut.

Drawing babak perempat final baru akan dilakukan pada tanggal 18 Maret mendatang.

Sejauh ini, kami telah menemukan beberapa fakta menarik tentang Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah. Anda mungkin memutuskan bahwa informasi berikut ini bahkan lebih menarik.

"Barca memainkan sepak bola yang baik saat ini. Dalam beberapa pekan, mereka menunjukkan diri sebagai tim yang hebat. Tapi, kami tak takut siapa pun. Kami tak mendapat tekanan," kata Bale kepada Gol TV.

"Aku pikir kami harus memainkan gaya kami tanpa rasa grogi dan menunjukkan bahwa kami tim yang baik," tambahnya.

Ketika ditanya apakah ia keberatan selalu berganti-ganti posisi sebagai bek atau gelandang, Bale mengatakan, itu bukan masalah baginya. Yang terpenting bagi pemain asal Wales ini adalah memberikan kontribusi penting untuk "Spurs".

"Itu tak masalah apakah aku bermain sebagai bek atau gelandang. Sekarang aku menikmati posisiku di kiri dan mencetak gol, dan menolong tim saat ini," tegas Bale.

Mereka yang hanya mengenal satu atau dua fakta-fakta tentang Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah bisa bingung oleh informasi yang menyesatkan. Cara terbaik untuk membantu mereka yang disesatkan adalah dengan lembut benar mereka dengan kebenaran yang Anda pelajari di sini.

No comments:

Post a Comment