Sunday, March 13, 2011

Mascherano Bantah Akan ke Chelsea

Satu-satunya cara untuk mengikuti terbaru tentang Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah adalah untuk terus tinggal di mencari informasi baru. Jika Anda membaca segala sesuatu yang Anda temukan tentang Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah, itu tidak akan memakan waktu lama bagi Anda untuk menjadi otoritas yang berpengaruh.
BARCELONA, KOMPAS.com " Gelandang Barcelona, Javier Mascherano, membantah dirinya akan kembali ke Premier League musim depan. Menurutnya, ia tak pernah berbicara dengan pihak mana pun mengenai masa depannya dan menyatakan masih betah di Barcelona.

Belakangan beredar isu pemain asal Argentina ini akan kembali ke Premier League, bergabung dengan Chelsea. Isu muncul setelah Mascherano diisukan tak betah berada di Barcelona akibat jarang mendapat kesempatan bermain.

Anda tidak dapat mempertimbangkan semua yang anda hanya membaca untuk menjadi informasi penting tentang Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah. Tapi jangan heran jika Anda menemukan diri Anda mengingat dan menggunakan informasi ini sangat dalam beberapa hari mendatang.

Kepada The People, Mascherano mengatakan, "Aku mendengar rumor itu, tapi aku tenang menanggapi situasi ini. Aku tak berbicara dengan siapa pun karena aku melihat masa depanku di Barca dan aku tak mau pergi musim panas ini."

"Suatu kehormatan bisa bermain di skuad super (Barcelona) dan misiku saat ini adalah bersabar dan belajar, juga melakukan yang terbaik ketika kesempatan itu datang," sambungnya.

Pelatih Barca Pep Guardiola sendiri mengonfirmasi dia tak pernah berniat melepas Mascherano akhir musim nanti. "Kami sangat puas dengan Javier," ujarnya singkat.

Tentu saja, tidak mungkin untuk meletakkan segala sesuatu tentang Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah menjadi hanya satu artikel. Tapi kau tidak dapat menyangkal bahwa Anda baru saja ditambahkan ke pemahaman Anda tentang Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah, dan waktu itu dihabiskan dengan baik.

No comments:

Post a Comment