Wednesday, March 23, 2011

Hidup Mati Iwan Tirta untuk Budaya

Artikel menarik alamat beberapa isu kunci tentang Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah. Pembacaan yang cermat bahan ini bisa membuat perbedaan besar dalam bagaimana Anda berpikir tentang Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah.
JAKARTA, KOMPAS.com--Reggy Lawalata, ibunda dari Oscar Lawalata adalah salah satu artis yang hadir dalam Fashion Show A Tribute To Iwan Tirta di Multi Function Hall, Plaza Indonesia, Jakarta, Rabu (23/3/2011).

"Saya tidak punya koleksi Iwan Tirta, yang koleksi itu anak saya, Oscar. Namun Iwan Tirta secara pribadi yang saya kenal adalah sosok yang sangat kebanggaan Indonesia yang punya dedaksi tinggi pada budaya Indonesia. Hidup dan matinya untuk budaya," ujar Reggy saat ditemui sebelum memasuki ruangan Fashion Show.

Informasi tentang Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah disajikan di sini akan melakukan salah satu dari dua hal: baik itu akan memperkuat apa yang anda ketahui tentang Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah atau akan mengajari Anda sesuatu yang baru. Keduanya hasil yang baik.

Selain Reggy, hadir pula artis dan anggota DPR Wanda Hamidah, yang kemudian memenangkan lelang kain Boket Parang Mangar. Wanda betul-betul mempersiapkan secara khusus baju batik hingga aksesoris yang dikenakannya untuk menghadiri event ini.

Artis lain yang tampak hadir adalah Moza Paramita. Ia datang bersama teman-temannya untuk mengapresiasi karya maestro batik Iwan Tirta. Bahkan sahabat Moza sempat menawar lelang kain Lereng Parang Kumitir dengan harga Rp 3 juta namun kalah oleh seorang ibu yang menawar hingga Rp 6,5 juta.

Nusjirwan Tirtaamidjaja, atau yang lebih dikenal dengan nama Iwan Tirta adalah desainer batik yang tlah membawa nama Indonesia ke mata dunia. Karya-karya batiknya disukai dan telah dikenakan oleh beberapa kepala negara seperti Ratu Elizabeth II, Ratu Sophie dari Spanyol, Ratu Juliana dari Netherland, bahkan Bill Clinton. Tak banyak yang tahu, Lulusan London School of Economics and Yale Law School ini pernah menciptakan tenun-tenun Flores.

Setelah melakukan riset atas beasiswa Rockefeller Foundation, bersama dengan Aloysius Mboi Yaitu Gubernur Nusa Tenggara Timur pada saat itu, beliau akhirnya melebarkan usahanya di Nusa Tenggara Timur dengan memulti-produksikan tenun khas Flores tersebut. Salah satu karya tenun Flores Iwan Tirta juga dipamerkan di Fashion Show A Tribute To Iwan Tirta ini.

Tentu saja, tidak mungkin untuk meletakkan segala sesuatu tentang Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah menjadi hanya satu artikel. Tapi kau tidak dapat menyangkal bahwa Anda baru saja ditambahkan ke pemahaman Anda tentang Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah, dan waktu itu dihabiskan dengan baik.

No comments:

Post a Comment