Wednesday, March 16, 2011

Pato Ingin Bersanding dengan Cassano

Jadi apa yang Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah benar-benar semua tentang? Laporan berikut termasuk beberapa informasi menarik tentang Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah - info bisa anda gunakan, bukan hanya barang lama yang mereka gunakan untuk memberitahu Anda.
MILAN, KOMPAS.com " Attaccante AC Milan, Alexandre Pato, menegaskan keinginannya untuk berduet dengan rekan satu timnya, Antonio Cassano. Ia pun tak peduli jika harus bermain lebih ke belakang untuk melayani Cassano.

"Aku ingin bermain dengan Antonio untuk sementara waktu dan aku tahu aku bisa. Aku bahagia. Aku hanya ingin bermain dengan atau tanpa Zlatan Ibrahimovic," kata Pato.

Saya percaya bahwa apa yang Anda telah membaca sejauh ini informatif. Bagian berikut ini harus pergi jauh ke arah membersihkan setiap ketidakpastian yang mungkin tetap.

"Aku bisa bermain sebagai penyerang tengah atau sebagai penyerang lubang. Itu tergantung kepada keputusan pelatih. Aku ingin menunjukkan kemampuanku," sambungnya.

Kesempatan Pato untuk bersanding dengan Cassano memang terbuka lebar. Ini setelah Ibrahimovic dipastikan absen dalam tiga laga Milan di Serie-A akibat kartu merah yang ia dapatkan dalam pertandingan melawan Bari, akhir pekan lalu. Meski kecewa melihat Ibra absen, tetapi Pato yakin dirinya bisa menggantikan peran dari penyerang asal Swedia tersebut.

"Ibra sangat penting bagi kami. Ini kehilangan besar, tapi kami punya pemain juara yang bisa bermain baik," tegas Pato. (FBI)

Mereka yang hanya mengenal satu atau dua fakta-fakta tentang Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah bisa bingung oleh informasi yang menyesatkan. Cara terbaik untuk membantu mereka yang disesatkan adalah dengan lembut benar mereka dengan kebenaran yang Anda pelajari di sini.

No comments:

Post a Comment