Wednesday, March 9, 2011

Lawan Braga, Liverpool Tanpa Gerrard

Artikel berikut ini berisi beberapa, tips sederhana informatif yang akan membantu Anda memiliki pengalaman yang lebih baik dengan Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah.
LIVERPOOL, KOMPAS.com - Kapten Liverpool, Steven Gerrard dipastikan tak akan tampil saat Liverpool bertandang ke kandang Sporting Braga, 10 Maret, di babak 16 besar Liga Europa. Belum diketahui secara pasti alasan Gerrard absen dalam laga ini. Selain Gerrard, Liverpool juga akan tampil tanpa Fabio Aurelio, Martin Kelly, dan Daniel Agger.

Jika Gerrard berhalangan hadir, tidak demikian dengan striker Andy Carroll. Ia dipastikan ikut rombongan pemain Liverpool yang terbang ke Braga. Namun, kemungkinan besar striker yang dibeli dari Newcastle United ini hanya akan tampil beberapa menit saja. Sebab, menurut ketua tim medis Liverpool, Peter Brukner, meski Carroll sudah menunjukkan perkembangan yang signifikan, ia belum cukup kuat untuk tampil secara penuh.

"Ini proses rehabilitasi yang lama untuknya. Tapi, kami senang dengan hasilnya. Kami melihat peningkatan yang stabil dari hari ke hari. Tendonnya lebih kuat. Begitu juga fisiknya secara umum," kata Brukner.

Waktu terbaik untuk belajar tentang Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah adalah sebelum Anda berada di tengah-tengah hal. Wise pembaca akan terus membaca untuk mendapatkan beberapa pengalaman berharga Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah sementara itu masih bebas.

"Kami harus tetap bekerja dengannya. Ia akan bermain beberapa menit di Braga dan mudah-mudahan dia akan terlibat lebih banyak di pertandingan lain. Secara keseluruhan kami senang dengan kemajuan yang ia tunjukkan," sambungnya. (LIV)

Berikut skuad yang dibawa ke Braga Kiper: Brad Jones, Pepe Reina, Martin Hansen, Peter Gulasci,

Bek: Glen Johnson, Sotirios Kyrgiakos, Jamie Carragher, Danny Wilson, Martin Kelly, Martin Skrtel, John Flanagan, Emmanuel Mendy

Gelandang: Raul Meireles, Joe Cole, Maxi Rodriguez, Lucas Leiva, Jay Spearing, Jonjo Shelvey, Christian Poulsen,

Striker: Luis Suarez, Andy Carroll, Daniel Pacheco, David Ngog, Dirk Kuyt

Saya berharap bahwa membaca informasi di atas adalah menyenangkan dan pendidikan untuk Anda. Anda proses pembelajaran harus berlangsung - semakin Anda memahami tentang subjek apapun, semakin Anda akan dapat berbagi dengan orang lain.

No comments:

Post a Comment