Saturday, March 26, 2011

Pelatih Memohon kepada Dalglish

Jika Anda sungguh-sungguh tertarik untuk mengetahui tentang Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah, Anda harus berpikir melampaui dasar-dasar. Artikel informatif mengambil melihat lebih dekat hal yang perlu Anda ketahui tentang Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah.
BELGRADE, KOMPAS.com " Pelatih Serbia, Vladimir Petrovic, meminta Pelatih Liverpool, Kenny Dalglish, agar memberikan gelandang Milan Jovanovic kesempatan lebih untuk bermain. Petrovic menilai, semakin sering Jovanovic bermain maka semakin banyak hal positif yang akan diraih Liverpool.

Penilaian Petrovic bukan tanpa dasar. Dalam laga Serbia versus Irlandia Utara yang berakhir dengan skor 2-1 di kualifikasi Grup C Piala Eropa 2012, Jumat (25/3/2011), Jovanovic tampil mengesankan meski bermain di babak kedua setelah menggantikan Adem Ljajic. Jovanovic berhasil memberikan satu assist yang berbuah gol Marko Pantelic yang akhirnya menyamakan kedudukan.

"Saya tak terkejut dengan Milan. Saya tahu dia adalah pemain yang bisa bermain di atas standar. Sangat mustahil pemain hebat akan melupakan bagaimana bermain sepak bola," tegas Petrovic.

Sekarang kita telah membahas aspek-aspek Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah, mari kita kembali kepada beberapa faktor lain yang perlu dipertimbangkan.

"Dia sangat spesial dan punya keinginan bisa bermain untuk kami di sini. Di masa lalu dia menjadi salah satu pemain terbaik kami dan saya pikir dia berhak mendapat kesempatan lebih (bersama Liverpool). Jika diberi kesempatan, dia akan segera kembali ke level yang sama lagi," tambahnya.

Jovanovic sempat jadi andalan "The Reds" di awal musim. Namun, akibat penampilannya yang kurang mantap, Pelatih Liverpool sebelumnya, Roy Hodgson, menggesernya ke bangku cadangan. Dalglish yang kini jadi suksesor Hodgson pun tak jua meliriknya dan lebih memilih Joe Cole atau Maxi Rodriguez untuk mengisi pos sayap kiri.

Kenyataan ini membuat media di Inggris mulai berspekulasi soal masa depannya. Jovanovic diberitakan sudah tak betah dan bersiap hengkang musim depan. Ketika ditanya soal ini, Petrovic tak bisa menjawab.

"Hanya dia (Jovanovic) yang bisa menjawab apakah ia akan pergi atau tidak. Saya tak mau berbicara tentang itu," ujar Petrovic. (SCN)

Kadang-kadang sulit untuk memilah-milah semua rincian yang terkait dengan hal ini, tapi aku positif Anda tidak akan kesulitan untuk memahami informasi yang disajikan di atas.

No comments:

Post a Comment