Wednesday, March 2, 2011

Gedung DPRD Sulawesi Barat Nyaris Ludes

The more you understand about any subject, the more interesting it becomes. As you read this article you'll find that the subject of mobil keluarga ideal terbaik indonesia is certainly no exception.
MAMUJU, KOMPAS.com - Gedung Dewan Perwakilan Rakyat Provinsi Sulawesi Barat di Jalan Emmi Saelan, Mamuju, Rabu (2/2/2011) sekitar pukul 17.30 Wita, nyaris ludes dilalap api.

Sumber api terlihat dari arah belakang ruang Ketua DPRD Sulbar yang diduga akibat perbuatan anak-anak saat nmembakar sisa sampah sehingga menyebabkan kursi sofa bekas ikut terbakar.

Api mulai menjilat pintu kamar mandi dan membakar unit pengendali AC di bagian belakang serta merembet ke ruangan Ketua DPRD.

Beruntung, api yang sudah menjalar dan merembet pada plafon gedung DPRD tersebut berhasil dijinakkan setelah dua unit armada mobil pemadam kebakaran berhasil memadamkan kobaran api.

If you find yourself confused by what you've read to this point, don't despair. Everything should be crystal clear by the time you finish.

Kebakaran ini juga membuat warga setempat panik dan bahkan jalan menuju Emmi Saelan tersebut mengalami kemacetan selama berjam-jam.

"Berdasarkan keterangan saksi mata, terbakarnya gedung ini karena ada sekelompok bocah membakar sisa sampah. Namun, tak disadari ternyata merembet ke kursi sofa," kata Arman, petugas pemadam kebakaran, menirukan keterangan bocah yang memberikan keterangan kepada polisi.

Untuk memastikan tidak adanya titik api, kata dia, pihaknya terpaksa membongkar palfon ruang ketua DPRD karena khawatir kepulan asap tebal itu menyisakan api. "Kami tak ingin kecolongan. Makanya, kami terpaksa membongkar untuk memastikan tidak adanya titik api dari kepulan asap yang tebal itu," paparnya

Ia menambahkan, anak-anak itu tidak dapat disalahkan, namun yang harus disesali adalah aparat Satpol PP yang menjaga di pintu depan.

"Mestinya, Satpol PP tidak hanya tertuju mengawasi pintu depan. Mereka seharunys kontrol hingga ke belakang. Karena itu, orang yang paling bertaggungjawab atas insiden ini adalah Satpol PP karena lalai melakukan pengawasan," ujarnya.

Knowing enough about mobil keluarga ideal terbaik indonesia to make solid, informed choices cuts down on the fear factor. If you apply what you've just learned about mobil keluarga ideal terbaik indonesia, you should have nothing to worry about.

No comments:

Post a Comment