Thursday, March 17, 2011

Pelatih Copenhagen Yakin Chelsea Atasi Barca

Artikel berikut berisi informasi terkait yang mungkin menyebabkan Anda untuk mempertimbangkan kembali apa yang Anda pikir Anda mengerti. Yang paling penting adalah untuk belajar dengan pikiran terbuka dan bersedia untuk merevisi pemahaman Anda jika perlu.
LONDON, KOMPAS.com " Pelatih Copenhagen, Stale Solbakken, percaya Chelsea akan bisa mengatasi Barcelona jika keduanya bertemu di babak perempat final Liga Champions nanti. Menurutnya, Chelsea mempunyai kekuatan yang lebih dari segi fisik ketimbang wakil Spanyol tersebut.

Namun, dari segi statistik, Chelsea masih kalah tipis dari Barca. Dari lima pertemuan mereka di babak knock-out di Liga Champions, Chelsea hanya berhasil dua kali menyingkirkan Barca. Terakhir Chelsea disingkirkan pasukan Pep Guardiola tersebut pada semifinal Liga Champions musim 2008-09. Saat itu Chelsea kalah gol tandang dengan agregat 1-1 (0-0, 1-1).

Anda tidak dapat mempertimbangkan semua yang anda hanya membaca untuk menjadi informasi penting tentang Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah. Tapi jangan heran jika Anda menemukan diri Anda mengingat dan menggunakan informasi ini sangat dalam beberapa hari mendatang.

"Saya pikir Barcelona sedikit lebih kuat saat ini. Tapi, Chelsea punya keuntungan dari segi fisik. Mereka bisa mengalahkan kekuatan Barcelona di berbagai lini. Itu bisa jadi keuntungan mereka. Pemain Chelsea bisa bersaing di Camp Nou karena mereka kuat dan telah menyulitkan Barcelona sebelumnya. Mereka cuma kurang beruntung akibat gol (Andres) Iniesta," ujar Solbakken.

"Jika bisa menangani Barca di Camp Nou, mereka punya kesempatan yang lebih baik karena mereka tim yang kuat," sambungnya.

Copenhagen sendiri sudah merasakan bagaimana sulitnya menembus kekuatan Chelsea. Wakil Denmark itu harus mengakui keunggulan "The Blues" dengan agregat 0-2 (0-2, 0-0) saat bertemu di babak 16 besar Liga Champions musim ini. (SCN)

Saya berharap bahwa membaca informasi di atas adalah menyenangkan dan pendidikan untuk Anda. Anda proses pembelajaran harus berlangsung - semakin Anda memahami tentang subjek apapun, semakin Anda akan dapat berbagi dengan orang lain.

No comments:

Post a Comment