Tuesday, March 15, 2011

Kiper Marseille Bantah Pindah ke MU

Apakah Anda pernah merasa seperti Anda tahu hanya cukup tentang Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah akan berbahaya? Mari kita lihat apakah kita dapat mengisi sebagian dari celah dengan info terbaru dari para ahli Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah.
MARSEILLE, KOMPAS.com " Kiper nomor satu Olympique Marseille, Steve Mandanda, membantah isu yang menyebut bahwa dirinya akan pindah ke Manchester United (MU) pada akhir musim nanti. Mandanda mengatakan, dirinya masih betah berada di Marseille dan tak punya niatan untuk hengkang.

Jika Anda dasar apa yang Anda lakukan pada informasi yang tidak akurat, Anda mungkin akan tidak menyenangkan terkejut oleh konsekuensi. Pastikan Anda mendapatkan cerita Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah keseluruhan dari sumber-sumber informasi.

Pemain Perancis kelahiran Zaire ini memang jadi salah satu kiper yang diprediksi menggantikan kiper MU, Edwin van der Sar, yang pensiun pada akhir musim ini. Selain Mandanda, MU juga mengincar David De Gea (Atletico Madrid), Hugo Lloris (Olympique Lyonnais), Marteen Stekelenburg (Ajax Amsterdam), dan Julio Cesar (Inter Milan).

"Tak ada apa pun di dalam rumor ini. Aku punya kontrak dengan Marseille dan tak punya niatan untuk berganti tim," katanya kepada La Provence.

Isu ini mungkin menjadi pengalih perhatian sang pemain jelang laga leg kedua 16 besar Liga Champions yang mempertemukan Marseille dengan MU, Selasa (15/3/2011) di Old Trafford. Di leg pertama, kedua tim bermain imbang 0-0 dan membuat pertandingan di leg kedua menjadi sangat menentukan.

Tentu saja, tidak mungkin untuk meletakkan segala sesuatu tentang Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah menjadi hanya satu artikel. Tapi kau tidak dapat menyangkal bahwa Anda baru saja ditambahkan ke pemahaman Anda tentang Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah, dan waktu itu dihabiskan dengan baik.

No comments:

Post a Comment