Wednesday, March 30, 2011

Fish Geser Roddick

Ketika Anda berpikir tentang Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah, apa pendapatmu pertama? Aspek mana Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah penting, yang penting, dan mana yang bisa Anda ambil atau meninggalkan? Anda akan hakim.
MIAMI, Kompas.com - Mardy Fish menggantikan Andy Roddick sebagai petenis Amerika Serikat dengan peringkat tertinggi setelah mengalahkan petenis Spanyol David Ferrer 7-5 6-2 Rabu, sekaligus lolos ke semi final turnamen tenis Sony Ericsson Terbuka Rabu waktu setempat (Kamis WIB).     

Fish, yang saat ini berada di peringkat 15 dunia, akan secara resmi menyalip temannya dan petenis peringkat delapan dunia Roddick pada saat pengumuman peringkat petenis dunia ATP yang dimutakhirkan minggu depan.  

Roddick, yang sedang menderita infeksi tenggorokan, secara mengejutkan langsung tersingkir dalam upaya pertamanya mempertahankan gelar sebagai juara turnamen tenis Miami itu ditangan petenis Uruguay Pablo Cuevas pada Sabtu.

"Saya kira saya tidak akan pernah merasakan bagaimana rasanya menjadi petenis Amerika Serikat dengan rangking tertinggi, sebab Andy selalu tampil lebih baik dan memiliki prestasi yang sangat cemerlang, dan dia selalu menjadi yang terdepan diantara pemain generasi saya," kata Fish tentang rekan setimnya waktu SMA itu.  

Bagaimana Anda bisa mencanangkan batas belajar lebih banyak? Bagian berikutnya mungkin berisi bahwa salah satu sedikit kebijaksanaan yang mengubah segalanya.

"Saya tidak pernah berada di posisi ini sebelumnya, dan yang jelas peringkat bisa jadi tidak akan bertahan lama di tangan saya. Amerika adalah negara yang besar and memiliki banyak pemain-pemain tenis yang hebat. Jadi yang bisa saya lakukan adalah tetap fokus dan bermain sebaik-baiknya, dan untuk itu saya sudah membulatkan tekad saya," kata Fish menambahkan.

Fish mengatakan bahwa kenaikan peringkatnya tidak ada hubungannya dengan upaya menyaingi Roddick, semua hanyalah target prestasi pribadi. "Masuk dalam sepuluh besar petenis dunia adalah suatu target yang sudah lama ingin saya raih, dan untuk itu saya akan bekerja keras mewujudkannya," ujar Fish.

Fish secara mengejutkan melaju dengan mudah ke babak empat besar ketika Ferrer yang biasanya sangat tangguh terlihat kehabisan tenaga pada set kedua di bawah sengatan sinar matahari Florida.

Petenis Spanyol itu kalah pada set pertama setelah dengan ceroboh melakukan "double fault" pada saat "break point" sehingga membuat Fish dapat merebut set pertama itu dengan angka 6-5.

Setelah itu Ferrer langsung terlihat kehilangan semangat bertanding yang kemudian dinyatakannya sebagai keadaan kurang sehat.  "Saya mengalami sakit perut sepanjang pertandingan. Saya paksakan untuk bermain dan ketika saya berlari untuk memainkan reli-reli panjang saya rasakan perut saya semakin sakit. Pada set kedua, saya sudah tidak kuat lagi untuk berlari," katanya pada wartawan.     

Fish akan menghadapi pemenang pertandingan babak perempat final lainnya antara Novak Djokovic, yang sudah tak terkalahkan dalam 21 pertandingan secara berturut-turut tahun ini, melawan petenis Afrika Selatan Kevin Anderson.      

Sekarang Anda bisa mengerti mengapa ada minat yang tumbuh di Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah. Ketika orang mulai mencari informasi lebih lanjut tentang Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah, Anda akan berada dalam posisi untuk memenuhi kebutuhan mereka.

No comments:

Post a Comment