Thursday, June 30, 2011

Telkomsel Targetkan 8 Juta Pelanggan T-cash

Artikel berikut mencakup topik yang baru saja pindah ke tengah panggung - setidaknya tampaknya begitu. Jika Anda sudah berpikir Anda perlu tahu lebih banyak tentang hal itu, inilah kesempatan Anda.
JAKARTA, KOMPAS.com - PT Telekomunikasi Seluler (Telkomsel) menargetkan pengguna layanan electronic money (e-money) melalui program T-cash atau Telkomsel Cash hingga akhir tahun 2011 sebanyak 8 juta pelanggan. Angka ini meningkat 70,21 persen dibandingkan pengguna T-cash di 2010 yang baru sekitar 4,7 juta pelanggan.

"Kenaikan jumlah pengguna layanan T-cash seiring dengan meningkatnya jumlah pelanggan Telkomsel yang sekarang sudah mencapai 100 juta pengguna," kata Bambang Suprayogo, Vice President T-Cash Management Telkomsel, Selasa (28/6/2011) lalu.

Setelah Anda mulai bergerak melampaui informasi latar belakang dasar, Anda mulai menyadari bahwa ada lebih banyak
dari Anda mungkin memiliki pikiran pertama.

Menurutnya, layanan T-cash yang sudah mulai berjalan sejak tiga tahun lalu ini telah menjadikan layanan ini sebagai salah satu tujuan Telkomsel dalam mendukung pemerintah untuk mempercepat pertumbuhan ekonomi di Indonesia.

Pada kuartal I tahun ini saja, jumlah pelanggan yang memanfaatkan layanan T-cash sudah mencapai 5,3 juta. "Kami optimistis target pelanggan bisa tercapai. Sebab, penetrasi yang kami lakukan untuk menjangkau semua pelanggan sampai ke daerah-daerah," ungkapnya.

Sekadar catatan saja, T-Cash merupakan layanan sebagai instrumen alternatif pembayaran secara elektronik. Batas transaksi melalui T-cash mulai dari Rp 100.000 hingga Rp 5 juta. Melalui layanan ini, pelanggan Telkomsel dapat dengan mudah melakukan transaksi pembayaran seperti isi ulang pulsa, pembayaran listrik, pascabayar kartu Hallo, dan lainnya.(Kontan/Evilin Falanta)

Jadi sekarang Anda tahu sedikit tentang
. Bahkan jika Anda tidak tahu segalanya, Anda sudah melakukan sesuatu yang berharga: Anda telah memperluas pengetahuan Anda.

No comments:

Post a Comment