Wednesday, June 29, 2011

Ferdinand: MU Kehilangan, tapi Hidup Jalan Terus

Apakah Anda pernah bertanya-tanya apakah apa yang Anda tahu tentang
akurat? Perhatikan paragraf berikut dan membandingkan apa yang Anda ketahui untuk info terbaru di
.
JAKARTA, KOMPAS.com - Bek Rio Ferdinand mengatakan, musim ini Manchester United kehilangan pemain-pemain hebat, Gary Neville, Paul Scholes, dan kemungkinan besar akan disusul Edwin van der Sar. Namun, pemain-pemain yang baru datang menjanjikan masa depan cerah.

"Van der Sar, Scholes, dan Neville adalah pemain-pemain besar, tetapi hidup jalan terus. Manajer (Alex Ferguson) tahu apa yang terbaik untuk Manchester United. Phil Jones dan Chris Smalling akan menjadi pemain besar dan penting untuk MU. Begitu juga dengan Jonny Evans," ujar Ferdinand.

Pikirkan tentang apa yang telah Anda baca sejauh ini. Apakah itu memperkuat apa yang sudah Anda ketahui tentang
? Atau ada sesuatu yang sama sekali baru? Bagaimana dengan paragraf yang tersisa?

Hal tersebut disampaikan Ferdinand di sela-sela peluncuran Manchester United Soccer School dan acara lelang pernak-pernik MU dan Ferdinand bertandatangan dirinya, yang digelar oleh operator seluler "Tri" dan Yayasan Pemerhati Pengidap HIV dan AIDS Syair.org, Rabu (29/6/2011).

Menurut salah satu pendiri Syair, Yudhi F Oktaviadhi, nilai penjualan kostum, sepatu, dan lukisan Rio Ferdinand mencapai Rp 160 juta.

Adapun, program Tri - Manchester United Soccer School akan digelar pada September dan Oktober 2011 dan terbuka bagi seluruh sekolah sepak bola Indonesia. Peserta adalah anak berusia 14-15 tahun, yang memiliki antusiasme tinggi terhadap sepak bola, berperilaku baik, mampu bermain secara tim, dan memiliki komitmen tinggi dalam berlatih.

Tri akan mencari 32 anak yang memenuhi kriteria tersebut dan akan mengikuti latihan di Manchester United Soccer School.

Bila kata mendapat sekitar tentang perintah Anda fakta
, orang lain yang perlu tahu tentang
akan mulai aktif mencari Anda.

No comments:

Post a Comment