Friday, June 10, 2011

Dilarang Mabuk Selama Pemilu!

Ketika Anda belajar tentang sesuatu yang baru, mudah merasa kewalahan oleh jumlah informasi relevan yang tersedia. Artikel informatif akan membantu Anda berfokus pada titik sentral.
Semoga informasi yang disajikan sejauh ini berlaku. Anda juga mungkin ingin mempertimbangkan hal berikut:

KOMPAS.com - Daftar larangan itu kian panjang. Apalagi, mendekati Hari H pemilihan umum (pemilu) anggota parlemen Turki. Menurut warta Xinhua pada Jumat (10/6/2011), panitia pemilihan umum Turki merilis pelarangan berikut sanksi bagi pelanggaran terkait.

Partai politik yang ikut dalam pemilu itu tidak boleh berkampanye setelah pukul 6 sore waktu setempat (atau 3 sore GMT) pada Sabtu (11/6/2011). Tak cuma itu, media massa, sampai dengan pukul 6 sore pada Minggu (12/6/2011), tidak diperkenankan untuk meliput kegiatan pemilu berikut penghitungan hasil. Termasuk di sini adalah media dilarang menayangkan soal estimasi perolehan suara dan komentar.

Saya berharap bahwa membaca informasi di atas adalah menyenangkan dan pendidikan untuk Anda. Anda proses pembelajaran harus berlangsung - semakin Anda memahami tentang subjek apapun, semakin Anda akan dapat berbagi dengan orang lain.

No comments:

Post a Comment