Sunday, June 19, 2011

Lazio Terus Kejar Cisse dan Sapunaru

info mutakhir tentang
tidak selalu hal yang termudah untuk mencari. Untungnya, laporan ini mencakup
info terbaru yang tersedia.
ROMA, KOMPAS.com " Lazio diberitakan terus berupaya untuk mendapatkan Djibril Cisse (striker Panathinaikos) dan Cristian Sapunaru (pemain sayap FC Porto).

Sejujurnya, satu-satunya perbedaan antara Anda dan para ahli
adalah waktu. Jika Anda akan menginvestasikan waktu sedikit lebih dalam membaca, Anda akan yang lebih dekat ke status ahli ketika datang ke
.

Soal Cisse, media Yunani mengklaim, Direktur Olahraga Lazio Igli Tare sudah terbang ke Marseille. Ia akan menghadiri pertemuan rahasia untuk menyelesaikan transfer penyerang asal Perancis tersebut. Kabarnya, Tare akan menegosiasikan gaji sang pemain dengan agennya, Philippe Piola, pada hari Senin nanti. Media memprediksi, Cisse akan resmi pindah ke Lazio dalam beberapa hari ke depan.

Adapun untuk Sapunaru, Lazio seperti dilaporkan surat kabar Portugal, A Bola, meningkatkan upaya pendekatan terhadap Porto. Mereka terus merayu Porto untuk menerima tawaran 12 juta euro (setara Rp 147 miliar) yang sebelumnya sudah ditolak oleh klub asal Portugal tersebut. Agen Sapunaru, Victor Becali, menyatakan bahwa harga kliennya bisa lebih murah untuk bisa pindah ke Italia.

Selain ingin merekrut pemain, Lazio juga siap untuk menjual pemain. Jika Cisse jadi datang, maka Lazio akan membuang Sergio Floccari. Pemain yang didatangkan dari Atalanta tersebut kabarnya tengah didekati tim Serie-A lainnya, Parma.

Saya berharap bahwa membaca informasi di atas adalah menyenangkan dan pendidikan untuk Anda. Anda proses pembelajaran harus berlangsung - semakin Anda memahami tentang subjek apapun, semakin Anda akan dapat berbagi dengan orang lain.

No comments:

Post a Comment