Monday, June 13, 2011

Para Bintang Bulu Tangkis Hindari Media

Artikel ini menjelaskan beberapa hal tentang
, dan jika Anda tertarik, maka ini patut dibaca, karena Anda tidak pernah tahu apa yang Anda tidak tahu.
SINGAPURA, Kompas.com - Para pemain bintang peserta turnamen bulu tangkis Singapura Terbuka SUper Series -termasuk Taufik Hidayat- dikritik karena menghindari media,

Pemain veteran asal Denmark, Peter Gade mengatakan para pemain mau pun federasi bulutangkis dunia (BWF) seharusnya lebih aktif memberi citra positif kepada media massa. Namun ia menolak kritiknya ditujukan kepada bintang asal China, Lin dan.

Jika Anda tidak memiliki detail yang akurat tentang
, maka Anda mungkin membuat pilihan yang buruk pada subjek. Jangan biarkan hal itu terjadi: terus membaca.

Lin Dan absen dalam pertemuan dengan media, Senin (13/6) dengan alasan sakit perut. Begitu pun juara bertahan Sony Dwi Kuncoro serta peraih medali emas Olimpiade 2004, Taufik Hidayat asal Indonesia.

Lima pemain China memang menghadiri konferensi pers, namun samasekali tidak memberi jawaban yang memuaskan para wartawan. Sementara  juara bertahan tunggal puteri asal India, saina Nehwal datang terlambat.

"Saya tidak tahu apakah Lin Dan benar sakit perut atau tidak. Itu terserah dia. Saya bukan orang media, jadi tidak ada urusan mengenai hal ini dengan dia," kata Gade. "Namun tentu saja saya menganggap para pemain perlu mempromosikan diri mereka lebih baik. Begitu pun BWF seharsunya membuat mereka lebih profesional."

Panitia pertandingan mengatakan akan meminta penjelasan kepada pihak Indonesia dan India tentang insiden Senin ini. "BWF akan meminta penjelasan kepada pihak Indonesia dan India. Bagaimana pun ada aturan yang mengharuskan para pemain menghadiri konferensi pers," kata S. Selvam dari panitia pertandingan.

Jika Anda telah mengambil beberapa petunjuk tentang
bahwa Anda dapat memasukkan ke dalam tindakan, maka dengan segala cara, melakukannya. Anda tidak akan benar-benar dapat memperoleh manfaat dari pengetahuan baru Anda jika Anda tidak menggunakannya.

No comments:

Post a Comment