Thursday, June 9, 2011

Alvent/Hendra Hadapi "Perang Saudara"

Jalan terbaik tindakan untuk mengambil kadang-kadang tidak jelas sampai Anda telah terdaftar dan dianggap alternatif Anda. Paragraf berikut ini akan membantu petunjuk Anda ke apa yang para ahli pikir signifikan.
JAKARTA, Kompas.com - Ganda putera Alvent Yulianto/Hendra AG lolos ke babak kedua Thailand Open Grand Prix Gold dan akan menghadapi rekan senegara, Gideon Markus Fernaldi/Agripinna Prima Rahmanto Putra.

Alvent/Hendra yang diunggulkan di tempat keempat lolos ke babak kedua dengan menyingkirkan ganda gado-gado Chow Pak Chuu (Malaysia)/Tim Dettmann (Jerman) dalam dua game  21-16 21-19. Pasangan Jerman/Malaysia ini merupakan pasangan yang lolos babak kualifikasi.

Setelah Anda mulai bergerak melampaui informasi latar belakang dasar, Anda mulai menyadari bahwa ada lebih banyak
dari Anda mungkin memiliki pikiran pertama.

Sementara Gideon/Prima juga lolos dari babak pertama dengan menyingkirkan  ganda asal Jerman, Michael Fuchs/Oliver Roth dalam partai rubber game 21-14 20-22 21-17. Gideon/Prima juga merupakan pasangan yang lolos babak kualifikasi

Sementara mantan pasangan Alvent Yulianto, Luluk Hadiyanto yang sekarang berpasangan dengan Imam Sodikin Irawan juga maju ke babak kedua dengan menyingkirkan pasangan Taiwan Chen Chung Jen/Lin Yen Jui 21-16 17-21 21-15.

Luluk/Imam akan menghadapi mantan juara dunia asal AS, Tony Gunawan/Howard Bach yang merupakan unggulan kedelapan turnamen ini. Babak kedua ganda putera akan dimainkan Kamis malam ini.

 

Sekarang Anda bisa menjadi ahli percaya diri pada
. OK, mungkin bukan pakar. Tapi Anda harus memiliki sesuatu untuk membawa ke meja waktu berikutnya Anda bergabung dengan diskusi tentang
.

No comments:

Post a Comment