Saturday, June 4, 2011

Spanyol Ungguli AS 3-0

Artikel ini menjelaskan beberapa hal tentang
, dan jika Anda tertarik, maka ini patut dibaca, karena Anda tidak pernah tahu apa yang Anda tidak tahu.
FOXBOROUGH, KOMPAS.com " Kesebelasan nasional Spanyol unggul 3-0 atas Amerika Serikat sampai akhir babak pertama pertandingan persahabatan di Gillette Stadium, Sabtu (4/6/2011).

Gol pertama diciptakan oleh Santi Cazorla pada menit ke-28. Memanfaatkan umpan David Silva, ia mengirim bola ke sudut bawah gawang Tim Howard.

Alvaro Negredo menggandakan keunggulan Spanyol pada menit ke-32. Setelah menguasai umpan Xabi Alonso, ia menggiring bola masuk ke kotak penalti dan menaklukkan Tim Howard dalam duel satu lawan satu.

Kadang-kadang aspek yang paling penting dari subjek tidak segera jelas. Jauhkan membaca untuk mendapatkan gambaran yang lengkap.

Lima menit menjelang turun minum, Cazorla kembali memaksa Howard memungut bola dari dalam gawang. Kali ini pun ia membobol gawang AS dengan memanfaatkan umpan Silva.

Susunan pemain:
AS:
Tim Howard; Oguchi Onyewu, Jonathan Spector, Eric Lichaj, Tim Ream; Jermaine Jones, Sacha Kljestan, Maurice Edu, Robbie Rogers; Jozy Altidore, Juan Agudelo

Spanyol: Pepe Reina; Sergio Ramos, Raul Albiol, Alvaro Arbeloa, Gerard Pique; Xabi Alonso, Santi Cazorla, David Silva, Sergio Busquets; David Villa, Alvaro Negredo

Wasit: Roberto Silvera

Tidak ada salahnya untuk baik-informasi yang terakhir pada
. Bandingkan apa yang telah Anda pelajari di sini ke artikel masa depan sehingga Anda dapat tetap waspada terhadap perubahan di bidang
.

No comments:

Post a Comment