Wednesday, June 22, 2011

Taufik: Saya Tak Peduli Rekor

Artikel berikut ini berisi beberapa, tips sederhana informatif yang akan membantu Anda memiliki pengalaman yang lebih baik dengan
.
JAKARTA, KOMPAS.com " Taufik Hidayat mengaku siap menghadapi pemain China, Bao Chunlai, di babak kedua Djarum Indonesia Open Superseries Premier, Kamis (23/6/2011).

Pemain yang diunggulkan di tempat ketiga ini mengaku tidak peduli dengan rekor yang menunjukkan ia kalah delapan kali dalam sepuluh pertemuan dengan Chunlai sejak 2002. "Saya terakhir kali kalah melawan dia (di Jepang Terbuka 2009). Tapi, saya tidak peduli dengan rekor, mau kalah berapa kali. Saya akan menghadapinya dengan cara saya," kata Taufik.

Saya percaya bahwa apa yang Anda telah membaca sejauh ini informatif. Bagian berikut ini harus pergi jauh ke arah membersihkan setiap ketidakpastian yang mungkin tetap.

Taufik memuji Chunlai sebagai pemain yang memiliki kemampuan yang baik. "Sebenarnya soal menang kalah itu kadang kala ditentukan oleh cocok tidaknya permainan kita dengan lawan kita. Melawan Sony (Dwi Kuncoro) dia sering kalah. Sementara saya sering menang melawan Sony," kata Taufik.

Taufik lolos ke babak kedua setelah di babak pertama dengan susah payah mengalahkan pemain muda Malaysia, Darren Liew. Taufik menang rubber game 30-28, 21-23, 21-12 dalam pertandingan yang berlangsung 1 jam 16 menit.

"Saya akui saya tegang pada game pertama. Ini pertandingan pertama buat kami berdua. Saat unggul, saya ingin cepat-cepat menyelesaikan, tetapi arah angin memang sulit ditebak," kata Taufik. "Ini merupakan kali pertama saya bermain hingga poin 30."

Taufik mengakui, Darren Liew memang merepotkannya saat di Singapura Terbuka Superseries pekan lalu. "Menurut pelatih, saya hanya terlalu menganggap enteng dan ingin buru-buru selesai di poin kritis," kata Taufik.

Pertanggungan ini artikel informasi adalah sebagai lengkap dapat hari ini. Tapi kau selalu harus meninggalkan terbuka kemungkinan bahwa penelitian di masa depan dapat mengungkap fakta-fakta baru.

No comments:

Post a Comment