Thursday, June 30, 2011

Marzuki: Pramono Pilihan yang Wajar

Apakah Anda ingin mencari tahu apa yang mereka-in-the-tahu harus katakan tentang
? Informasi dalam artikel di bawah ini berasal langsung dari para ahli baik informasi dengan pengetahuan khusus tentang
.
JAKARTA, KOMPAS.com - Ketua DPR RI Marzuki Alie menilai dipilihnya Letjen TNI Pramono Edhie Wibowo sebagai KSAD oleh Presiden Susilo Bambang Yudhoyono adalah wajar. Menurut Marzuki, kualitas dan kapabilitas Pramono tak perlu diragukan lagi jika mengacu pada rekam jejaknya sebagai Pangkostrad. Lagipula, Pramono datang dari trah keluarga yang baik.

"Kalau dilihat dari bapaknya, ada trahnya. Bapaknya juga luar biasa. Pada Gerakan 30-S-PKI, Bapaknya memegang peran cukup penting," kata Marzuki di Gedung DPR RI, Kamis (30/6/2011).

Hari ini Presiden Yudhoyono melantik Pramono sebagai KSAD menggantikan Jenderal Georige Toisutta yang memasuki masa pensiun. Pramono adalah adik kandung Ibu Ani Yudhoyono. Dengan demikian, Pramono adalah adik ipar Yudhoyono.

Pengetahuan dapat memberikan keuntungan yang nyata. Untuk memastikan Anda mendapat informasi tentang
, terus membaca.

Ayah Pramono, mertua Yudhoyono, adalah Letjen (Purn) Sarwo Edhi Wibowo. Puncak karir Sarwo Edhie adalah saat ia memimpin Resimen Pasukan Komando Angkatan Darat (RPKAD) menumpas G30S/PKI.

 

 

Marzuki mengakui Pramono, lulusan Akabri 1980, meniti karir militernya dari bawah. Pramono juga dikenalnya pernah menjadi ajudan Megawati Soekarnoputri ketika menjabat sebagai Presiden RI. "Maka sesuai dengan pola karir yang dimiliki TNI, saya rasa ini sesuatu yang wajar-wajar saja," tegasnya.

Menurut Marzuki, proses rekruitmen di tubuh TNI dan seleksi oleh Presiden tentu sangat terukur dan bisa dipertanggungjawabkan. Ia enggan mengomentari soal anggapan pemilihan ini terkait dengan lingkaran Partai Demokrat.

Mereka yang hanya mengenal satu atau dua fakta-fakta tentang
bisa bingung oleh informasi yang menyesatkan. Cara terbaik untuk membantu mereka yang disesatkan adalah dengan lembut benar mereka dengan kebenaran yang Anda pelajari di sini.

No comments:

Post a Comment