Tuesday, July 5, 2011

Tak Ikut Tur Asia, Gerrard Minta Maaf

Apakah Anda ingin mencari tahu apa yang mereka-in-the-tahu harus katakan tentang
? Informasi dalam artikel di bawah ini berasal langsung dari para ahli baik informasi dengan pengetahuan khusus tentang
.
LIVERPOOL, KOMPAS.com " Gelandang sekaligus kapten Liverpool, Steven Gerrard, meminta maaf kepada para pendukung klubnya di Asia karena tak bisa mengikuti tur pramusim 2011-2012.

Gerrard tak akan ikut dalam tur pramusim di Asia, yang akan dimulai pekan depan, karena tengah menjalani masa rehabilitasi setelah menjalani operasi pangkal paha pada Maret lalu.

Pikirkan tentang apa yang telah Anda baca sejauh ini. Apakah itu memperkuat apa yang sudah Anda ketahui tentang
? Atau ada sesuatu yang sama sekali baru? Bagaimana dengan paragraf yang tersisa?

"Aku sebenarnya sangat antusias berangkat ke China, Malaysia, juga Singapura, dan bertemu banyak pendukung dan berjabat tangan dengan mereka di sana. Aku sungguh minta maaf tak bisa berada di sana untuk melakukan semua itu," ujar Gerrard.

"Semua orang di klub ini menyadari betapa luar biasa dukungan mereka dan bagaimana berartinya (tur) ini untuk pendukung kami di sana. Namun, setelah berdiskusi dengan tim medis dan staf teknik, aku dinyatakan harus melanjutkan masa rehabilitasiku di Melwood."

"Ini mengecewakan, aku tak bisa berada bersama mereka. Namun, aku yakin para pemain yang pergi ke sana akan memberikan penampilan hebat untuk pendukung kami," tuturnya. (SCN)

Saya berharap bahwa membaca informasi di atas adalah menyenangkan dan pendidikan untuk Anda. Anda proses pembelajaran harus berlangsung - semakin Anda memahami tentang subjek apapun, semakin Anda akan dapat berbagi dengan orang lain.

No comments:

Post a Comment