Sunday, July 3, 2011

Bus Pahala Kencana Tabrakan, Dua Tewas

Ketika Anda belajar tentang sesuatu yang baru, mudah merasa kewalahan oleh jumlah informasi relevan yang tersedia. Artikel informatif akan membantu Anda berfokus pada titik sentral.
TUBAN, KOMPAS.com - Bus Pahala Kencana jurusan Denpasar-Bandung bertabrakan dengan minibus Mitsubishi L 300 bernomor polisi K 4837 HB di Jalan Pantura Tuban Kilometer 21 tepatnya di Desa Pakis, Kecamatan Plumpang, Kabupaten Tuban, Jawa Timur, Minggu (3/7/2011).

Kecelakaan terjadisekitar pukul 01.00 saat penumpang tertidur lelap. Akibatnya dua orang yakni Abdul Majid (52) dan Dwi Astuti (40) tewas di lokasi kejadian, tiga luka berat dan tiga lagi luka ringan. Kondisi minibus ringsek, bagian samping bus Pahala Kencana juga rusak.

Kepala Unit Kecelakaan Kepolisian Resor Tuban, Inspektur Satu I Ketut Sudarta menuturkan kecelakaan itu terjadi saat bus Pahala Kencana yang dikemudikan Gusti Wahyu Trianda asal Denpasar Bali, melaju dari arah Surabaya dan mendahului iring-iringan truk di depannya.

Dari arah berlawanan ada minibus yang dikemudikan Basirun (44) melaju dengan kecepatan tinggi. Oleh karena jarak terlalu dekat, tabrakan tidak terhindarkan. Bus Pahala Kencana sempat berusaha kabur, tetapi dihadang polisi di perbatasan Kota Tuban. Adapun minibus berisi14 penumpang dari Dusun Pladan, Desa Sadang, Kecamatan Jekulo, Kabupaten Kudus, JawaTengah.    

Jika Anda tidak memiliki detail yang akurat tentang
, maka Anda mungkin membuat pilihan yang buruk pada subjek. Jangan biarkan hal itu terjadi: terus membaca.

 

 

 

"   

 

 

Tentu saja, tidak mungkin untuk meletakkan segala sesuatu tentang
menjadi hanya satu artikel. Tapi kau tidak dapat menyangkal bahwa Anda baru saja ditambahkan ke pemahaman Anda tentang
, dan waktu itu dihabiskan dengan baik.

No comments:

Post a Comment