Sunday, July 17, 2011

Agen: Capdevila Bisa Pergi secara Gratis

Apakah Anda mencari beberapa informasi di dalam,
? Berikut adalah up-to-date laporan dari para ahli
yang seharusnya tahu.
VILLARREAL, KOMPAS.com " Agen Joan Capdevila (bek Villarreal), Horacio Gaggioli, menyatakan bahwa kliennya akan segera berstatus free agent pada musim panas ini. Kepastian ini didapat setelah dia mencapai kata sepakat dengan pihak klub.

Lihat berapa banyak Anda dapat belajar tentang
ketika Anda mengambil sedikit waktu untuk membaca sebuah artikel baik diteliti? Jangan lewatkan pada sisa informasi yang besar ini.

Capdevila sebenarnya sudah memperpanjang kontraknya dengan Villarreal pada bulan Januari lalu. Kontrak baru itu seharusnya membuat Capdevila bertahan di Stadion El Madrigal hingga 2013. Namun, karena kehilangan posisi inti dalam skuad tim, mantan pemain Atletico Madrid dan Deportivo La Coruna ini pun berniat untuk pergi. Benfica, kata sang agen, menjadi opsi yang paling diminati oleh Capdevila.

"Kami telah mencapai kesepakatan dengan Villarreal bahwa mereka akan membiarkannya (Capdevila) pergi secara gratis jika tawaran menarik datang. Benfica menjadi opsi yang menarik untuknya, tetapi belum ada tawaran resmi hingga saat ini," kata Gaggioli kepada O Jogo.

Sebelumnya, media Italia menyebut Juventus menjadi tim yang tertarik untuk mendatangkan pemain berusia 33 tahun itu. Namun dengan pernyataan dari Gaggioli, Juventus tampaknya akan mencari alternatif lain.

Tidak ada salahnya untuk baik-informasi yang terakhir pada
. Bandingkan apa yang telah Anda pelajari di sini ke artikel masa depan sehingga Anda dapat tetap waspada terhadap perubahan di bidang
.

No comments:

Post a Comment