Monday, July 11, 2011

Polisi Tertibkan Simpang Lima Semper

Jalan terbaik tindakan untuk mengambil kadang-kadang tidak jelas sampai Anda telah terdaftar dan dianggap alternatif Anda. Paragraf berikut ini akan membantu petunjuk Anda ke apa yang para ahli pikir signifikan.
JAKARTA, KOMPAS.com - Sejumlah petugas dari Satuan Lalu-lintas Kepolisian Sektor Koja, Senin (11/7/2011), menertibkan angkutan umum dan ojek yang mangkal di Simpang Lima Semper, Koja, Jakarta Utara.Simpang lima ini merupakan salah satu dari lima titik simpang lima di DKI Jakarta yang belum ditata.

Setidaknya 15 angkutan umum ditertibkan, karena menjadikan persimpangan itu sebagai tempat mangkal. Selain itu, angkutan umum tidak beroperasi sesuai rute yang seharusnya sampai di Terminal Tanjung Priok, melainkan hanya sampai di simpang lima itu.

Semoga informasi yang disajikan sejauh ini berlaku. Anda juga mungkin ingin mempertimbangkan hal berikut:

Salah seorang sopir angkutan umum U 03 tujuan Cakung-Tanjung Priok,Gunawan, mengaku tak mematuhi aturan trayek. Hal itu dia lakukan karena penumpang semakin sedikit. "Untuk sementara, kami ikuti saja aturannya," katanya.

Sementara menurut Kepala Unit Lalu-lntas Polsek Koja, Ajun Komisaris Gatot Suyanto, penertiban di kawasan Simpang Lima Semper akan diupayakan terus dilaksanakan. Pihaknya juga tak hanya akan menertibkan angkutan umum dan ojek di kawasan simpang lima itu, tetapi juga pedagang kaki lima.

"Untuk pedagang kaki lima, kami sudah meminta mereka agar mundur lebih ke belakang, sehingga tak memenuhi trotoar. Pejalanan kaki pun bisa lebih leluasa berjalan di trotoar," katanya.

Sekarang mungkin saat yang tepat untuk menuliskan poin-poin utama tercakup di atas. Tindakan meletakkannya di atas kertas akan membantu Anda mengingat apa yang penting tentang
.

No comments:

Post a Comment