Thursday, July 7, 2011

Benfica Dapatkan Bek Madrid

Semakin Anda memahami tentang subjek apapun, itu menjadi lebih menarik. Ketika Anda membaca artikel ini Anda akan menemukan bahwa subjek
tentu tidak terkecuali.
MADRID, KOMPAS.com " Agen Ezequiel Garay, Ricardo Schlieper, mengklaim kliennya sudah resmi pindah dari Real Madrid ke Benfica. Menurut Schlieper, kliennya tertarik pindah ke Liga Portugal karena banyak pemain Argentina (negara Garay) di sana.

Bagaimana Anda bisa mencanangkan batas belajar lebih banyak? Bagian berikutnya mungkin berisi bahwa salah satu sedikit kebijaksanaan yang mengubah segalanya.

"Ia akan bermain untuk Benfica. Semuanya telah diselesaikan. Ia menandatangani kontrak pada Rabu (6/7/2011) lalu. Saya berada di Madrid dan ia menerima dokumen di Santa Fe (Argentina), di mana ia sedang membela negaranya. Itu adalah kontrak empat tahun," ujar Schlieper.

"Ia selalu tertarik (pindah ke Benfica). Mereka adalah klub besar dan bermain di liga yang menarik, dengan banyak pemain Argentina. Ini membuatnya lebih nyaman. Ia akan bermain secara teratur dan ini yang tidak ia dapatkan (di Madrid)," pungkas Schlieper.

Menurut pemberitaan di Spanyol, Garay menjadi bagian dari kesepakatan transfer Fabio Coentrao dari Benfica ke Madrid. Garay disebut telah menandatangani kontrak selama empat tahun. (GL)

Sebagai pengetahuan Anda tentang
terus tumbuh, Anda akan mulai melihat bagaimana
cocok ke dalam skema keseluruhan hal. Mengetahui bagaimana sesuatu berhubungan ke seluruh dunia juga penting.

No comments:

Post a Comment