Wednesday, January 26, 2011

Wenger: Ini Trofi Pertama

The best course of action to take sometimes isn't clear until you've listed and considered your alternatives. The following paragraphs should help clue you in to what the experts think is significant.
LONDON, KOMPAS.com " Manajer Arsenal, Arsene Wenger, menilai timnya mampu menjuarai Piala Carling dan itu akan disusul dengan trofi-trofi lainnya.

"Kami mencoba memenangi segalanya. Jika kami bisa menjuarai ajang ini, itu akan meringankan beban untuk meraih gelar di kompetisi lain," ujar Wenger.

Once you begin to move beyond basic background information, you begin to realize that there's more to mobil keluarga ideal terbaik indonesia than you may have first thought.

"(Piala Carling) bukan satu-satunya target kami musim ini. Kami punya target lebih besar. Namun, ini bisa membantu kami meraih gelar lain," tambahnya.

Arsenal tidak pernah menjuarai apa pun sejak Piala FA 2005. Piala Carling 2010-2011 merupakan target terdekat dan realistis karena mereka sudah memastikan diri tampil di final.

Di babak puncak, Arsenal akan bertemu Birmingham atau West Ham United, yang baru akan berduel pada Rabu (26/1/2011). (SUN)

Those who only know one or two facts about mobil keluarga ideal terbaik indonesia can be confused by misleading information. The best way to help those who are misled is to gently correct them with the truths you're learning here.

No comments:

Post a Comment