Saturday, January 15, 2011

Ivanovic Naikkan Chelsea ke Zona Champions

Are you looking for some inside information on mobil keluarga ideal terbaik indonesia? Here's an up-to-date report from mobil keluarga ideal terbaik indonesia experts who should know.
LONDON, KOMPAS.com " Bek Branislav Ivanovic mencetak satu gol dan satu assist yang menentukan kemenangan Chelsea 2-0 atas Blackburn Rovers pada lanjutan Premier League di Stamford Bridge, Sabtu (15/1/2011). Chelsea kini memiliki 38 poin dan naik setingkat ke posisi keempat klasemen sementara.

Hasil itu begitu melegakan, mengingat Chelsea mengalami masalah penyelesaian akhir pada paruh pertama. Pada kesempatan pertama menyerang, mereka menuntaskannya dengan eksekusi dari Ramires, yang sayangnya membentur mistar gawang.

Sayang, pada serangan-serangan berikutnya, eksekusi Chelsea banyak meleset jauh dari sasaran. Pada antara menit ke-15 sampai ke-40, Michael Essien, Didier Drogba, Nicolas Anelka, dan Frank Lampard melepaskan tembakan yang tak satu pun mengarah tepat ke gawang Paul Robinson.

Di sisi lain, Blackburn mampu menciptakan dua tembakan akurat dari tiga usaha, yaitu melalui Jason Lowe dan David Hoillet pada menit ke-34.

Setelah menutup babak pertama dengan skor 0-0, Chelsea tetap bermain dengan sikap agresif di babak kedua. Serangan-serangan mereka masih ampuh merusak pertahanan tim tamu, tetapi masih kesulitan menyelesaikannya dengan eksekusi mematikan, sampai Ivanovic membobol gawang Paul Robinson pada menit ke-57.

Gol bermula dari sepak pojok Florent Malouda, yang diantisipasi kurang sempurna oleh bek Ryan Nelsen. Ivanovic yang berada di depan mulut gawang menguasai bola dan mengontrolnya sebelum menyepaknya masuk ke gawang tim tamu.

The information about mobil keluarga ideal terbaik indonesia presented here will do one of two things: either it will reinforce what you know about mobil keluarga ideal terbaik indonesia or it will teach you something new. Both are good outcomes.

Setelah itu, Chelsea mengalami perbaikan dalam penyelesaian akhir. Pada menit ke-60 dan ke-67, Florent Malouda dan Anelka bergantian melepaskan tembakan, yang tepat sasaran, tetapi bisa ditepis Robinson.

Meski begitu, Chelsea berusaha mempertahankan sikap bermainnya itu dan pada menit ke-76 berhasil memperbesar keunggulan berkat gol Anelka.

Gol bermula dari umpan silang Malouda yang ditanduk Ivanovic. Bola kemudian bergulir ke arah Anelka, yang menyonteknya masuk ke gawang Blackburn.

Chelsea mencoba memanfaatkan waktu tersisa untuk memperbesar keunggulan. Mereka kemudian memang berhasil menekan lawan secara. Sayang, meski tak kebobolan, mereka gagal menambah gol sampai peluit berbunyi panjang.

Selama 90 menit, Chelsea menguasai bola sebanyak 66 persen dan menciptakan lima tembakan akurat dari 30 usaha. Adapun Blackburn menciptakan dua peluang emas dari empat percobaan.

Susunan Pemain
Chelsea:
Petr Cech; John Terry, Branislav Ivanovic, Ashley Cole, Jose Bosingwa; Ramires, Frank Lampard, Michael Essien (Joshua McEachran  80); Florent Malouda (Daniel Sturridge 87), Didier Drogba, Nicolas Anelka (Salomon Kalou 80)

Blackburn: Paul Robinson; Ryan Nelsen, Christopher Samba, Gael Givet, Michel Salgado; Morten Gamst Pedersen, David Dunn (Jason Lowe  24), Martin Olsson, Mame Biram Diouf; Nikola Kalinic (Roque Santa Cruz  45), David Hoillet (Jason Roberts 68)

As your knowledge about mobil keluarga ideal terbaik indonesia continues to grow, you will begin to see how mobil keluarga ideal terbaik indonesia fits into the overall scheme of things. Knowing how something relates to the rest of the world is important too.

No comments:

Post a Comment