Thursday, January 13, 2011

Fokus Kalou Perbanyak Gol

Imagine the next time you join a discussion about mobil keluarga ideal terbaik indonesia. When you start sharing the fascinating mobil keluarga ideal terbaik indonesia facts below, your friends will be absolutely amazed.
LONDON, KOMPAS.com " Penyerang Chelsea, Salomon Kalou, memiliki satu target khusus musim ini, yakni memperbanyak rasio golnya. Kalou merasa selama ini torehan golnya bersama "The Blues" masih terlalu sedikit.

Kalou bergabung bersama Chelsea sejak 2006 lalu. Total, ia telah bermain dalam 200 pertandingan dengan torehan 50 gol. Rekor ini sebenarnya tak terlalu buruk mengingat Kalou bukanlah pemain reguler di Stamford Bridge. Akan tetapi, striker tim nasional Pantai Gading itu merasa statistik golnya masih kurang.

Is everything making sense so far? If not, I'm sure that with just a little more reading, all the facts will fall into place.

"Sejujurnya, setiap pertandingan aku bermain untuk Chelsea, aku selalu keluar laga dengan rasa penyesalan. Aku merasa aku seharusnya bisa mencetak gol lebih banyak lagi. (Pelatihku saat tumbuh) Jean-Marc Guillou selalu berkata, 'Hal yang paling sulit adalah tidak tahu cara mencetak gol, tetapi mengetahui cara mendapatkan kesempatan'," kata Kalou kepada majalah resmi Chelsea.

"Aku tahu bahwa aku bisa menciptakan peluang sendiri. Aku melakukannya setiap pertandingan dan sekarang aku hanya perlu berkonsentrasi untuk memasukkan lebih banyak bola ke dalam gawang," lanjut pemain 25 tahun tersebut.

"Jadi, itulah fokusku sekarang karena setiap di pertandingan aku membuat setidaknya satu kesempatan untuk diriku sendiri. Terkadang, aku keluar pertandingan dengan perasaan menyesal karena aku merasa jika aku bisa memanfaatkan semua kesempatan, maka aku akan menjadi pencetak gol terbanyak. Lihat pertandingan kandang kami melawan Fulham, awal November lalu. Aku seharusnya bisa mencetak tiga dalam pertandingan itu dan inilah yang sekarang ingin aku perbaiki," tuntasnya. (CHE)

Knowing enough about mobil keluarga ideal terbaik indonesia to make solid, informed choices cuts down on the fear factor. If you apply what you've just learned about mobil keluarga ideal terbaik indonesia, you should have nothing to worry about.

No comments:

Post a Comment