Thursday, January 20, 2011

Paramount Luncurkan Senior Homes, Hunian Lansia Mandiri

Are you looking for some inside information on mobil keluarga ideal terbaik indonesia? Here's an up-to-date report from mobil keluarga ideal terbaik indonesia experts who should know.
SERPONG, KOMPAS.com - Paramount Serpong meluncurkan produk terbarunya, Paramount Senior Homes. CEO Paramount Serpong, Tanto Kurniawan, Kamis (20/1/11) menjelaskan, produk ini adalah produk yang belum ada di Indonesia.

"Melanjutkan inovasi-inovasi tersebut kami meluncurkan produkyang benar-benar baru tidak hanya di Serpong tetapi juga di Indonesiayaitu Paramount Senior Homes atau hunian orang tua mandiri," kata Tanto Kurniawan.

Hunianyang terbatas hanya 63 unit ini memang dirancang untuk orang tua yangingin memiliki komunitas sebaya dan tidak tergantung pada anak-anaknyayang sudah sibuk dengan aktivitas mereka. Lingkungan yang dirancangdengan jalan yang aman tidak dilalui kendaraan, dilengkapi dengan multi purpose hall dengan ruangan klinik, TV room serta ruang ibadah juga ditambah lagi dengan arena reflexology dan kursi roda.

Lokasinya yang dekat dengan rumah sakit Siloam Karawaci, Eka HospitalBSD dan Omni Alam sutera menyebakan penghuninya akan mudah mendapatkanperawatan bila membutuhkannya. Jarak ke mal Serpong dan hotel hanya 7 menit. Ini membuat penghuninya dapat menikmati hiburanserta makanan yang bervariasi.

If your mobil keluarga ideal terbaik indonesia facts are out-of-date, how will that affect your actions and decisions? Make certain you don't let important mobil keluarga ideal terbaik indonesia information slip by you.

Sebelumnya, Paramount mempelopori pembangunan hotel bintang empat pertama bertaraf internasional d idaerah Serpong dengan nama Aston Paramount Serpong Hotel dan dioperasikan akhir tahun 2010, menyusul kemudian menara apartemen 20 lantai dengan nama Paramount Residences, yang terjual habis dalam tiga hari.

CEO Paramoun Serpong Tanto Kurniawan menegaskan, "Kami selalu membuat inovasi baru dalam pengembangan produk kami. Pada saat orang tidak memikirkan membangun hotel di Gading Serpong dan kami membangunnya, banyak orang menganggap itu adalah idea gila."

Namun, kata Tanto, saat hotel ini telah beroperasi dan tingkat huniannya tinggi baru disadari bahwa kawasan ini memang membutuhkan hotel. Demikian pula halnya saat kami memasarkan unit-unit apartemen.

"Semula banyak pihak yang mengatakan membangun apartemen di Gading Serpong sama saja dengan bunuh diri. Tapi lihat hasilnya, dalam tiga hari saja kami berhasil menjual ratusan unit dengan menyisakan permintaan yang tidak terlayani.Kunci sukses dari semua ini adalah karena produk Paramount selalu diawali dengan perencanaan yang matang lokasi yang strategis dan harga yang sangat wajar," ungkapnya.

Paramount Serpong dapatdicapai melalui jalan tol Pondok Indah- BSD dan jalan tol KebonJeruk- Serpong.

This article's coverage of the information is as complete as it can be today. But you should always leave open the possibility that future research could uncover new facts.

No comments:

Post a Comment