Saturday, January 1, 2011

Balon Udara Jatuh di Inggris, 2 Tewas

The more you understand about any subject, the more interesting it becomes. As you read this article you'll find that the subject of mobil keluarga ideal terbaik indonesia is certainly no exception.
KOMPAS.com - Sebuah balon udara panas jatuh dan menewaskan dua pria setelah uji coba terbang setinggi 20.000 kaki atau sekitar 6.096 meter di dekat Prattens Bowls Club, Midsomer Norton,Somerset, Inggris.

Balon itu diketahui kempis di udara sebelum, kemudian meledak ketika sudah jatuh di tanah. Beberapa petugas pemadam kebakaran yang tidak sedang bertugas melihat kejadian itu dan langsung mendekati lokasi jatuhnya balon.

I trust that what you've read so far has been informative. The following section should go a long way toward clearing up any uncertainty that may remain.

"Mereka coba memadamkan api tetapi tidak ada yang dapat mereka kerjakan, sudah sangat terlambat," ujar juru bicara Pemadam Kebakaran Avon dan Somerset.

Insiden tunggal itu terjadi pada Sabtu (1/1/2010) sekitar pukul 9.30 pagi, dan tidak melukai orang lain di sekitar lokasi jatuhnya balon. Layanan gawat darurat mendapat pemeritahuan soal insiden itu pukul 9.47.

"Kami percaya, balon itu semula berusaha terbang tinggi. Ini sudah terpantau oleh pemantau lalu lintas udara Bristol," ujar juru bicara petugas pemadam kebakaran.

Para saksi mata mengatakan, balom milik tim Balon Blenheim Bristol itu sempat berputar-putar di udara. "Tim paramedis kami sampai di lokasi pukul 9.56, dibantu ambulan dari Wiltshire. Sayangnya, dua orang tewas di tempat," ujar juru bicara layanan ambulans Great Western, John Oliver.

When word gets around about your command of mobil keluarga ideal terbaik indonesia facts, others who need to know about mobil keluarga ideal terbaik indonesia will start to actively seek you out.

No comments:

Post a Comment