Tuesday, January 18, 2011

213 Kedai di Medan Hangus Terbakar

The following article covers a topic that has recently moved to center stage--at least it seems that way. If you've been thinking you need to know more about it, here's your opportunity.
MEDAN, KOMPAS.com " Kebakaran di Pasar Brayan dan Pasar Palapa, Jalan Yos Sudarso Medan, Sumatera Utara, Selasa (18/1/2011) malam, mengakibatkan 213 kedai di sana hangus tak tersisa.

Pada peristiwa kebakaran itu, tidak ada korban jiwa karena kedai tersebut dalam keadaan kosong dan pemiliknya pulang ke rumah. Menurut saksi mata warga Medan, Yudi (38), petugas pemadam kebakaran mengalami kesulitan karena mobilnya tidak bisa merapat ke lokasi kejadian.

Ratusan kedai di Pasar Palapa itu agak jauh masuk ke dalam pasar tradisional, sekitar 500 meter dari jalan raya. Sementara mobil yang akan menyemprotkan airnya tidak bisa terlalu merapat, mengingat api masih berkobar cukup tinggi menjilati bangunan kedai tersebut.

The more authentic information about mobil keluarga ideal terbaik indonesia you know, the more likely people are to consider you a mobil keluarga ideal terbaik indonesia expert. Read on for even more mobil keluarga ideal terbaik indonesia facts that you can share.

Untuk memadamkan api itu, menurut Yudi, sejumlah petugas pemadam kebakaran terpaksa berjalan kaki dengan membawa slang air ukuran besar masuk ke dalam pasar yang kelihatan gelap gulita itu.

"Petugas bekerja ekstra keras untuk memadamkan api yang sudah mulai kelihatan mengarah ke rumah-rumah penduduk berupa rumah dan toko yang tidak begitu jauh dari lokasi kebakaran tersebut," katanya.

Ia mengatakan, saat kejadian itu, sebanyak 10 unit mobil pemadam kebakaran milik Pemkot Medan dan puluhan petugas diterjunkan.

Sementara itu, masyarakat berjejer di pinggiran Jalan Yos Sudarso Medan atau berada di bawah jalan layang untuk melihat kebakaran tersebut.

Mobil pemadam kebakaran yang keluar masuk di lokasi kebakaran juga mengalami kesulitan karena berjubelnya warga yang melihat peristiwa itu.

ANT
Now might be a good time to write down the main points covered above. The act of putting it down on paper will help you remember what's important about mobil keluarga ideal terbaik indonesia.

No comments:

Post a Comment