Saturday, January 22, 2011

Tiket ke Pontianak Habis

Are you looking for some inside information on mobil keluarga ideal terbaik indonesia? Here's an up-to-date report from mobil keluarga ideal terbaik indonesia experts who should know.
BATAM, KOMPAS.com " Tiket penerbangan dari Batam, Kepulauan Riau, dan dari Bandara Soekarno-Hatta, Banten, ke Bandara Supadio, Pontianak, Kalimantan Barat, telah habis terpesan terkait dengan perayaan Imlek 2562.

"Batam-Pontianak pada Senin (31/1/2011) dan Rabu (2/2/2011) telah habis," kata Ineke, petugas tiket maskapai Batavia Air di Bandara Hang Nadim, Batam, Sabtu (22/1/2011) atau dua pekan menjelang Imlek 2562 yang bertepatan dengan 3 Februari 2011.

Most of this information comes straight from the mobil keluarga ideal terbaik indonesia pros. Careful reading to the end virtually guarantees that you'll know what they know.

Maskapai itu satu-satunya yang melayani Batam-Pontianak dengan empat kali penerbangan dalam sepekan, yaitu Senin, Rabu, Jumat, dan Sabtu. Pesawat yang digunakan adalah Boeing 737-400 yang berkapasitas 168 penumpang.

Menjelang Tahun Baru Imlek itu, tiket ke Pontianak Rp 1,13 juta per penumpang. Adapun setelah 3 Februari, pada penerbangan Jumat dan Sabtu (5/2/2011), harga tiket Batavia Rp 855.000 dan masih banyak tersedia.

Wings Air, satu-satunya maskapai yang melayani penerbangan langsung Batam-Ranai (ibu kota Kabupaten Natuna, Kepulauan Riau) tiga kali dalam sepekan pada Senin, Kamis, dan Sabtu, juga penuh penumpang untuk jadwal Senin (31/1/2011).

Padatnya penumpang Wings di rute itu tidak siginifikan karena perayaan Tahun Baru Imlek 2652. Menurut Fikriansyah, Kepala Pemesanan dan Ticketing Lion dan Wings Air di Bandara Hang Nadim, konsumen lebih banyak pergi untuk urusan pemerintahan.

ANT
Of course, it's impossible to put everything about mobil keluarga ideal terbaik indonesia into just one article. But you can't deny that you've just added to your understanding about mobil keluarga ideal terbaik indonesia, and that's time well spent.

No comments:

Post a Comment