Friday, May 6, 2011

Penembak Menteng Pakai Senjata Rakitan

Satu-satunya cara untuk mengikuti terbaru tentang
adalah untuk terus tinggal di mencari informasi baru. Jika Anda membaca segala sesuatu yang Anda temukan tentang
, itu tidak akan memakan waktu lama bagi Anda untuk menjadi otoritas yang berpengaruh.
JAKARTA, KOMPAS.com - Kasubnit Reskrim Polsek Menteng AKP Suhendar mengungkapkan proyektil yang dipakai pelaku penembakan seorang wanita di Menteng diduga berasal dari senjata api rakitan. Pasalnya, ukuran proyektil tersebut lebih besar dibandingkan senjata organik yang biasa dipakai TNI/Polri.

"Diduga bukan berasal dari senjata api organik yang biasa dimiliki oleh anggota TNI/Polri. Proyektilnya besar. Kalau senjata organik nggak pakai proyektil sebesar ini," ungkap Suhendar, Jumat (6/5/2011), di Jakarta.

Informasi tentang
disajikan di sini akan melakukan salah satu dari dua hal: baik itu akan memperkuat apa yang anda ketahui tentang
atau akan mengajari Anda sesuatu yang baru. Keduanya hasil yang baik.

Dia menuturkan proyektil tersebut ditemukan pada jok belakang mobil yang dikendarai wanita berinisial SY (34), saat penembakan dengan modus yang diduga perampokan terjadi kemarin, Kamis (5/5/2011) sekitar pukul 10.00.

Terhadap dugaan penggunaan senjata api rakitan ini, petugas akan melakukan uji balistik terhadap proyektil itu.

Seperti diberitakan, kemarin, Kamis (5/5/2011), terjadi aksi penembakan terhadap seorang wanita berinisial SY (34) pada pukul 10.00. Saat itu, lalu lintas cukup padat akibat hujan deras.

Tiga orang pelaku yang turun dari bus kota langsung mendekati mobil korban, dan menembakkan kaca jendela sebelah kiri. Pelaku pun membawa kabur sejumlah dokumen yang berada di dalam mobil korban. Korban juga terkena serempetan peluru di sekitar pinggang dan langsung dibawa ke RSCM.

Sekarang mungkin saat yang tepat untuk menuliskan poin-poin utama tercakup di atas. Tindakan meletakkannya di atas kertas akan membantu Anda mengingat apa yang penting tentang
.

No comments:

Post a Comment