Monday, May 30, 2011

Inter Siap Datangkan Sanchez

Apakah Anda pernah bertanya-tanya apakah apa yang Anda tahu tentang
akurat? Perhatikan paragraf berikut dan membandingkan apa yang Anda ketahui untuk info terbaru di
.
MILAN, KOMPAS.com - CEO Inter Milan, Ernesto Paolillo menyatakan, timnya hanya akan merekrut striker Udinese, Alexis Sanchez jika harga yang ditawarkan kepada mereka sesuai. Saat ini "I Nerazzurri" tengah bernegosiasi dengan Udinese mengenai kemungkinan membeli striker asal Cile tersebut.

Udinese pernah menolak tawaran 35 juta euro (sekitar Rp 427 miliar) dari salah satu klub. Berarti, Udinese hanya mau melepaskan Sanchez dengan harga di atas nominal tersebut. Inter sendiri berusaha keras untuk menyesuaikan kantong mereka dengan keinginan Udinese.

Saya percaya bahwa apa yang Anda telah membaca sejauh ini informatif. Bagian berikut ini harus pergi jauh ke arah membersihkan setiap ketidakpastian yang mungkin tetap.

"Akan menyenangkan untuk memiliki Sanchez, tapi semua tergantung pada harga. Kita akan lihat nanti," ujar Paolillo kepada Radio Sportiva.

Selain berbicara soal Sanchez, Paolillo juga mengomentari masa depan Pelatih Leonardo dan striker Samuel Eto'o. Ia memastikan, kedua sosok pilar Inter ini akan tetap berada di Giuseppe Meazza musim depan.

"Kami sangat senang dengan karya Leonardo. Proyek baru dimulai dengan dia dan akan terus dengan dia. Adapun Eto'o, dia adalah pemimpin dan ia pasti akan tinggal bersama kami," kata Paolillo.

Jangan membatasi diri Anda sendiri dengan menolak untuk mempelajari rincian tentang
. Semakin banyak Anda tahu, semakin mudah akan fokus pada apa yang penting.

No comments:

Post a Comment