Tuesday, May 10, 2011

Atletico Gagal Bangkit di El Sardinero

Apakah Anda pernah bertanya-tanya apakah apa yang Anda tahu tentang
akurat? Perhatikan paragraf berikut dan membandingkan apa yang Anda ketahui untuk info terbaru di
.
SANTANDER, KOMPAS.com " Atletico Madrid menyerah 1-2 kepada Racing Santander dalam lanjutan Liga BBVA, di Stadion El Sardinero, Selasa (10/5/2011). Ini adalah kekalahan kedua dalam dua pertandingan terakhir mereka di Liga BBVA.

Atletico mengawali permainan dengan baik. Menekan sejak awal, mereka mampu unggul melalui Mario Suarez pada menit ke-11. Dari luar kotak penalti, Suarez menembakkan bola yang bersarang di sudut kanan bawah gawang tuan rumah.

Namun, lepas dari menit ke-30, mereka mulai kehilangan kendali permainan dan akhirnya kehilangan keunggulan akibat tendangan bebas Kennedy Bakircoglu pada menit ke-38.

Atletico mencoba mengambil inisiatif menyerang pada babak kedua. Namun, belum sempat menciptakan peluang berarti, mereka malah kecolongan gol kedua tuan rumah yang diciptakan oleh Markus Rosenburg pada menit ke-48.

Pengetahuan dapat memberikan keuntungan yang nyata. Untuk memastikan Anda mendapat informasi tentang
, terus membaca.

Atletico tak segera bangkit. Sampai menit ke-65, mereka terus tertekan dan terancam. Lepas dari menit ke-70, mereka masih tertekan, tetapi mulai bisa memberikan perlawanan. Meski tidak kebobolan, mereka gagal mengejar ketinggalan sampai peluit berbunyi panjang.

Selama 45 menit, Santander menguasai bola sebanyak 38 persen dan melepaskan enam tembakan akurat dari 14 usaha. Adapun Atletico menciptakan satu peluang emas dari enam kali percobaan.

Dengan hasil tersebut, Atletico tak beranjak dari posisi keenam dengan 52 poin. Racing sendiri juga tetap berada di peringkat kesembilan dengan 46 poin.

Susunan pemain
Santander:
Tono; Alvaro, Henrique, Domingo, Pablo Pinillos; Alexandros Tziolis, Medhi Lacen, Pedro Munitis (Christian Fernández 67), Kennedy Bakircoglu (Francis 83), Giovani Dos Santos (Julián Luque 72), Markus Rosenburg

Atletico: David De Gea; Alvaro Dominguez Soto, Tomas Ujfalusi, Antonio Lopez (Filipe Kasmirski 81), Valera; Tiago (Fran Merida Perez 85), Mario Suarez, Koke, Jose Antonio Reyes; Sergio Aguero, Elias (Diego Forlan 57)

Wasit: Jose Luis Gonzalez

Tidak ada keraguan bahwa topik
bisa menarik. Jika Anda masih memiliki pertanyaan yang belum terjawab tentang
, Anda mungkin menemukan apa yang Anda cari dalam artikel berikutnya.

No comments:

Post a Comment