Friday, May 13, 2011

Barcelona Siap Bela Busquets

Artikel berikut ini berisi beberapa, tips sederhana informatif yang akan membantu Anda memiliki pengalaman yang lebih baik dengan
.
BARCELONA, KOMPAS.com " Barcelona mengumumkan akan mengajukan pembelaan melawan gugatan UEFA kepada gelandang Sergio Busquets, yang dinilai UEFA bertindak rasis kepada bek Real Madrid, Marcelo, pada leg pertama semifinal Liga Champions, 27 April lalu.

"Setelah mendapat informasi dari inspektur disiplin UEFA Jean-Samuel Leuba soal pertimbangan bahwa pemain Barcelona Sergio Busquets bertindak rasis terhadap pemain Real Madrid Marcelo pada leg pertama semifinal Liga Champions, Barcelona akan menghadapi tuntutan tersebut," kata Barcelona dalam situs resminya.

Jika fakta
Anda out-of-date, bagaimana yang mempengaruhi tindakan dan keputusan? Pastikan Anda tidak membiarkan slip
informasi penting oleh Anda.

"Leuba telah mengatakan bahwa UEFA akan melakukan penyelidikan kepada pemain itu dan mempertimbangkan untuk memberi sanksi larangan bermain lima pertandingan untuknya."

"Sikap UEFA ini didasarkan pada tuduhan dari Real Madrid dalam surat bandingnya terhadap penolakan Komite Disiplin UEFA untuk menyelidiki sejumlah pemain Barcelona atas tindakan tidak sportif (pada leg pertama)."

"Komite Disiplin UEFA akan bertemu hari Minggu mendatang untuk memutuskan apakah mereka akan melakukan penyelidikan atau tidak, dan hasilnya akan diterima klub pada 16 Mei mendatang," papar mereka. (FCB)

Tidak ada salahnya untuk baik-informasi yang terakhir pada
. Bandingkan apa yang telah Anda pelajari di sini ke artikel masa depan sehingga Anda dapat tetap waspada terhadap perubahan di bidang
.

No comments:

Post a Comment